Senjata Maut untuk Bantu Tokyo Verdy, Arhan Kaget Punya Lemparan Jauh

Kamis, 17 Februari 2022 - 01:02 WIB
loading...
Senjata Maut untuk Bantu Tokyo Verdy, Arhan Kaget Punya Lemparan Jauh
Senjata maut lemparan jarak jauh Pratama Arhan akan digunakan di klub barunya, Tokyo Verdy/Foto/Instagram
A A A
SEMARANG - Senjata maut Pratama Arhan akan digunakan di klub barunya, Tokyo Verdy . Mantan bintang muda PSIS Semarang itu menawarkan lemparan jauh khasnya yang sering ditampilkan di timnas Indonesia untuk tim elite J-League itu.

Arhan baru saja resmi merapat ke klub Jepang tersebut. Arhan resmi dikontrak selama dua tahun oleh Tokyo Verdy. Arhan diboyong dari PSIS Semarang dengan status bebas transfer.



Kini, Arhan harus menyelesaikan proses administrasi terlebih dahulu sebelum bertolak ke Negeri Sakura. Hal tersebut tentu menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi publik sepak bola Indonesia.

Arhan pun berkesempatan menunjukkan lemparan jauh khasnya di Negeri Sakura. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu menceritakan momen kala pertama kali mencoba teknik lemparan jauh.



Lemparan jauh sebenarnya bukan teknik yang ditunjukkan Arhan belakangan ini. Dirinya sudah melakukan lemparan jauh sejak menimba ilmu di Akademi Terang Bangsa, tepatnya kala dirinya masih duduk di bangku SMP.

“Kalo latihan sih saya gak terlalu mikirin lemparan ke dalam sih, paling push up, angkat beban, tetapi waktu pertama kali mencoba lemparan itu waktu di Akademi Terang Bangsa, turnamen di Purwokerto,” kata Arhan dilansir Youtube PSIS, Rabu (16/2/2022).

Lebih lanjut, Arhan pada awalnya tidak mengira jika lemparannya bisa sangat jauh. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku kaget kala pertama kali melakukan lemparan jauh.

“Saya mencoba lari dari jauh, terus melempar, kok bisa jauh ya? Saya sendiri aja bingung, ya udah sampai sekarang saya pakai terus itu."

Selain itu, Arhan juga tidak menyangka bahwa teknik lemparan jauhnya bisa viral di dunia maya. Dirinya pun bersyukur karena banyak yang berkomentar positif mengenai teknik lemparan jauhnya tersebut

“Bisa naik secepat itu ya, Alhamdulillah kalo banyak yang medukung banyak yang mendoakan kan, kita juga senang, semoga bisa menampilkan permainan terbaik, tak mengecewakan followers,” tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)