Hasil Liga Prancis PSG vs Marseille: Menang, Les Parisiens Diambang Juara

Senin, 18 April 2022 - 04:06 WIB
loading...
A A A
PSG langsung merespons dengan melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan Marseille. Pada menit ke-39, Messi sempat mencetak gol, namun dianulir karena Nuno Mendes terjebak offside sebelum mengirim umpan kepadanya.

Setelah itu, kedua tim gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang ada hingga wasit meniup peluit tanda jeda pertandingan. Namun, terjadi drama di pengujung babak pertama.

Cungkilan Neymar di menit akhir dinyatakan mengenai lengan pemain bertahan Marseille. Kylian Mbappe (45+5’) yang keluar sebagai eksekutor pun berhasil memanfaatkan peluang dengan baik. Babak pertama antara PSG vs Marseille berakhir dengan skor 2-1.

Pada awal babak kedua, Jorge Sampaoli nampaknya mengubah strategi agar Marseille bisa menyamakan kedudukan. Terpantau, Les Phoceens bermain lebih hati-hati dan bersabar.

Tak lagi mengandalkan kecepatan lini depannya, Marseille bermain perlahan dalam membangun serangan. Sayangnya, upaya ini belum berhasil untuk membobol gawang Gianluigi Donnarumma.

Sementara, PSG yang kini berada dalam tekanan masih bersabar mencari momentum serangan balik. Beberapa kali PSG menerapkan skema serangan balik yang dipimpin Messi dan Mbappe.

Akan tetapi, upaya kedua tim tidak membuahkan hasil hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai. Pada akhirnya, PSG berhasil mengalahkan Marseille 2-1.



Susunan Pemain PSG vs Olympique Marseille:

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes, Danilo Pereira, Marco Verratti (Ramos 88’), Idrisa Gueye (Wijnaldum 81’), Lionel Messi, Kylian Mbappe (Icardi (90+2’), Neymar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2773 seconds (0.1#10.140)