Kehidupan Gila Michael Owen: Pernikahan Palsu, Ngemis Foto Artis Tanpa Baju

Selasa, 07 Juni 2022 - 09:42 WIB
loading...
A A A
Owen, ayah empat anak, yang telah berbicara secara terbuka tentang pernikahannya dan menulis dua otobiografi, mulai mengikuti Rebecca di Twitter, sebelum bertukar pesan di situs dan kemudian WhatsApp. 'Saya merasa kasihan untuk Anda'Dia memberi tahu Rebecca bahwa dia telah melihat satu gambar dirinya 65 kali saat mereka bertukar pesan dan panggilan selama April dan Mei tahun lalu.

Setelah Rebecca mengiriminya foto, dia menjawab: “Luar biasa.”

Rebecca, yang muncul di Big Brother pada tahun 2017 dan memiliki puluhan ribu pengikut media sosial, menghadapi badai ketika cerita tentang pesan mereka terungkap, meskipun dia tidak berbicara secara terbuka. Dan salah satu yang mengkritiknya adalah anak tertua Owen, Gemma, seorang penunggang kuda dressage internasional yang memasuki vila Love Island di Majorca akhir pekan ini. Selain cemoohan "putus asa" di Instagram, Gemma juga mengatakan: "Saya merasa kasihan karena Anda mengeluarkan payudara Anda untuk sedikit ketenaran" dan mencapnya "yang terendah dari yang rendah.''



Dia juga menuduh Rebecca "mengabaikan" upaya ibunya, Louise untuk berbicara dengannya. Rebecca, yang kehilangan pekerjaan sebelumnya di badan amal kesehatan mental setelah cerita itu keluar dan kemudian dirawat di rumah sakit karena Covid-19, mengatakan, serangan Gemma menambah kesengsaraannya.Dia berkata: ''Saya pikir itu tidak dewasa dan itu menyebabkan kesusahan lebih lanjut yang tidak perlu.''

Owen dan kekasih masa kecil Louise menikah pada Juni 2005, dengan foto-foto pernikahan mereka muncul di majalah Hello!. Dia telah mencapai ketenaran global pada usia 18 tahun ketika dia mencetak gol ajaib saat melawan Argentina di Piala Dunia 1998. Owen dinobatkan sebagai BBC Sports Personality of the Year beberapa bulan kemudian dan kemudian mencetak 40 gol dalam 89 pertandingan untuk Inggris.

Dia dan Louise mendirikan bisnis kandang kuda di Cheshire dan sejak pensiun dari sepak bola, Michael bekerja sebagai cendekiawan dan meliput Final Liga Champions Liverpool v Real Madrid akhir pekan lalu untuk BT Sport. Dalam buku 2019, Reboot: My Life, My Time dia berbicara tentang masalah pernikahan dan mengungkapkan bahwa dia telah "menatap jurang yang disebut perceraian" saat dia berjuang setelah pensiun dari sepak bola.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)