Real Madrid Diganggu Kabar Tak Sedap Soal James Rodriguez

Jum'at, 10 Juli 2020 - 18:01 WIB
loading...
Real Madrid Diganggu Kabar Tak Sedap Soal James Rodriguez
Pelatih El Real, Zinedine Zidane, disebut-sebut sedang bertikai dengan pemainnya sendiri, James Rodriguez, jelang pertandingan Real Madrid melawan Alaves. Foto: Marca
A A A
MADRID - Real Madrid diganggu kabar tak sedap jelang pertandingan melawan Deportivo Alaves. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, disebut-sebut sedang bertikai dengan pemainnya sendiri, James Rodriguez .

Seperti kita ketahui, sejak selesai dipinjamkan ke Bayern Muenchen, Rodriguez seperti tidak punya tempat di skuat utama Madrid. Musim ini penyerang asal Kolombia itu baru bermain sebanyak 19 kali. Malahan musim lalu ia sama sekali tidak bermain.

“James Rodriguez dan comback yang tidak pernah berhasil,” tulis surat kabar Spanyol, Marca, di halaman depan koran mereka, Jumat (10/7/2020).

Rodriguez sebetulnya bukan pemain yang jelek. Dia diboyong pelatih Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu pada tahun 2014 -tepatnya setelah ia tampil cemerlang bersama tim nasional Kolombia di Piala Dunia. (Lihat Grafis: Perburuan Gelar La Liga )

Musim pertamanya di Madrid juga terbilang baik setelah ia mencetak 13 gol dari 29 penampilan. Masalah muncul ketika Ancelotti tak lagi bertugas menangani Los Blancos. Suksesornya, Zinedine Zidane, lebih suka menggunakan jasa pemain lain.

Rodriguez kini mendesak klub agar memberinya menit bermain. Sayang, dalam kondisi seperti itu, satu per satu pemain mulai pulih. Sebut saja Eden Hazard yang dikabarkan siap tampil melawan Deportivo Alaves, Sabtu (11/7/2020) mendatang. (Baca juga: Zidane Hilang Kepercayaan pada Bale dan Rodriguez )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)