alexa snippet

Lorenzo Ragu Bisa Rebut Gelar MotoGP Tahun Depan

Lorenzo Ragu Bisa Rebut Gelar MotoGP Tahun Depan
Jorge Lorenzo masih belum bisa memetakan kemampuan kuda besi Desmosedici Ducati. Sehingga ia tidak ingin terlalu banyak mengumbar janji / Istimewa
A+ A-
ABU DHABI - Jorge Lorenzo masih belum bisa memetakan kemampuan kuda besi Desmosedici Ducati. Sehingga ia tidak ingin terlalu banyak mengumbar janji tentang gelar juara dunia MotoGP tahun depan.

Lorenzo adalah pembalap terbaik dunia yang tiba di garasi Ducati musim depan. Tim Pabrikan asal Italia ini tentu bakal menaruh beban kepada X-Fuera mengingat sejak 2007 mereka belum pernah merasakan gelar juara dunia MotoGP.

Tapi Lorenzo tidak ingin terlalu mengambil pusing tentang proyek yang akan dilakukan tim barunya tersebut. Saat ini yang terpenting adalah meraih kemenangan di setiap seri balap kuda besi musim depan.

"Saya belum tahu apakah saya bisa berjuang memperebutkan juara MotoGP tahun depan, tapi saya akan mencoba untuk menjalani balapan dengan sebaik mungkin. Andrea Iannone dan Dovizioso telah menunjukkan bahwa Anda dapat merebut kemenangan dengan motor Ducati. Jadi untuk tahun depan kami akan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak kemenangan," ungkap Lorenzo seperti dikutip Diariogol, Senin (28/11/2016).

Mengenai penampilan Lorenzo bersama Ducati sudah tak diragukan lagi. Pembalap kelahiran Mallorca, Spanyol, 4 Mei 1987 itu mempunyai naluri untuk merebut kemenangan. Tapi yang jadi persoalan adalah apakah dia sudah menjinakkan penggemar Valentino Rossi di Italia?

Maklum saja, Rossi notabene-nya merupakan pembalap lokal yang sangat dicintai sebagian masyarakat Italia. Namun ada kerikil yang bisa menghambat kariernya jika ia tidak mampu menarik simpati fans The Doctor.



(sha)
dibaca 50.970x
loading gif
Top