Lihatlah Wajah Mengerikan Petarung MMA Rusak usai Duel Brutal

Jum'at, 30 September 2022 - 08:09 WIB
loading...
Lihatlah Wajah Mengerikan Petarung MMA Rusak usai Duel Brutal
Lihatlah Wajah Mengerikan Petarung MMA Bonyok usai Duel Brutal/The Sun
A A A
Lihatlah wajah mengerikan petarung MMA sama-sama rusak mengerikan hingga tidak dikenali setelah pertarungan brutal berdarah di MMA Attack 4. Petarung MMA Mateusz Makarowski dan Krystian Blezien terlibat dalam duel berdarah di Bedzin Arena Polandia pada Sabtu malam lalu.



Kedua petarung ini bertemu dalam apa yang akan berubah menjadi pertempuran yang tak terlupakan di MMA Attack 4. Selama tiga ronde brutal, keduanya saling mengalahkan hingga babak belur, dengan pertarungan entah bagaimana semakin brutal.

Setelah babak pertama yang sengit, Makarowski dan Blezien mulai menunjukkan luka parah di wajah selama detik yang melelahkan. Kedua pria itu bertukar pukulan ganas yang membuka satu sama lain dalam perang pertarungan yang mengerikan.

Kedua pria itu menjadi kacau balau pada saat bel terakhir akhirnya berbunyi. Makarowski mencicipi kemenangan melalui keputusan untuk membuat rekor MMA profesionalnya menjadi 8-5.

Namun terlepas dari kemenangannya, dia memakai banyak luka untuk ditunjukkan. Pembengkakan menyebabkan mata pemenang menutup, dengan memar berat dan banyak luka meninggalkan dia dalam keadaan brutal.



Blezien, sementara itu, bahkan lebih buruk melihat wajahnya membengkak parah, dengan sejumlah luka dalam, termasuk luka yang mengerikan di alis kirinya, membuatnya semakin buruk untuk dipakai. Tidak seperti Makarowski, bibir Blezien juga menggelembung yang menakutkan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)