Kanoute Bangun Masjid Pertama di Sevilla dalam 700 Tahun Terakhir

Minggu, 31 Januari 2021 - 23:01 WIB
Akan tetapi, meski masih jauh Kanoute tetap berterima kasih kepada semua orang sudah ikut terlibat dan menyumbangkan sebagian rezekinya untuk membantu pembangunan masjid di kota Sevilla.

“Terima kasih dan semoga Allah memberikan balasan kepada semua orang yang berpartisipasi di dalam kampanye ini,” ucap Kanoute di Twitter pribadinya pada Mei 2020 silam, Minggu (31/1/2021).

Tentunya saat ini jumlah yang dikumpulkan masih terus bertambah dan Kanoute berharap bisa sesegera mungkin membangun masjid di kota yang memiliki kenangan untuk pemain asal Mali tersebut.

Lihat Grafis: Lima Pesepak Bola Muslim Dirikan Masjid

Kanoute merasa sudah seharusnya Sevilla memiliki masjid untuk menjadi tempat beribah kaum muslim. Apalagi, ia sadar di kota tersebut ada banyak panganut agama islam yang kesulitan untuk mencari tempat ibadah.

“Di sini di Sevilla, dengan komunitas Muslim yang terus tumbuh, saya pikir menjadi perlu untuk memiliki tempat yang lebih besar. Jadi sekarang saya pikir inilah saatnya bagi mereka untuk memiliki tempat ibadah yang lebih bermartabat,” ujar Kanoute, menyadur dari The National.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More