7 Debut Paling Dinantikan Akhir Pekan Ini, No 1 dan 2 Debut Kedua

Sabtu, 11 September 2021 - 09:45 WIB
4. HECTOR BELLERIN - REAL BETIS

Bellerin bergabung dengan klub masa kecil Real Betis dengan status pinjaman selama satu musim setelah Arsenal mencapai kesepakatan untuk mengontrak bek kanan Bologna Takehiro Tomiyasu. Bintang Spanyol berusia 26 tahun itu adalah pemain terlama The Gunners tetapi dikaitkan dengan kepindahan sepanjang musim panas. Tetapi penggemar Betis harus menunggu hingga Senin malam untuk melihatnya dalam seragam hijau dan putih ketika mereka melakukan perjalanan ke Granada dalam kick-off pukul 9 malam.

5. SHKODRAN MUSTAFI - LEVANTE

Mustafi tampaknya harus menjalani garis hidup di klub Spanyol Levante. Dan pemain nomor 13 itu dapat melakukan debutnya saat mereka menjamu Rayo Vallecano pada pukul 17:30 pada hari Sabtu.

6. EMERSON ROYAL - TOTTENHAM HOTSPUR

Bek kanan baru Spurs berusia 22 tahun baru tiba di Barca awal musim panas ini - setelah menghabiskan dua tahun dengan status pinjaman di Real Betis. Dia akhirnya membuat awal pertamanya untuk klub pada akhir Agustus, hanya untuk diberitahu hanya satu hari kemudian dia akan dijual ke Spurs seharga £ 26m.



Setelah mengklaim dia 'ditendang keluar' bos kepala Nou Camp, dia bisa menjalani debutnya di Tottenham dalam kick-off waktu

makan siang hari Sabtu melawan Crystal Palace di Selhurst Park.

7. EDUARDO CAMAVINGA - REAL MADRID

Los Blancos mengontrak bintang Rennes, Camavinga dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai hingga £ 34,3 juta. Gelandang tengah berusia 18 tahun itu adalah target Paris Saint-Germain dan Manchester United tetapi sekarang menyetujui kesepakatan jangka panjang dengan Real. Pertandingan pertamanya untuk raksasa Spanyol bisa datang di Bernabeu pada Minggu malam pukul 8 malam melawan Celta Vigo.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More