Sejak Maret Tanpa Klub, Sturridge Tawarkan Diri ke Liga Primer

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:53 WIB
loading...
Sejak Maret Tanpa Klub, Sturridge Tawarkan Diri  ke Liga Primer
Tak berkembang di luar Inggris, mantan penyerang Liverpool dan Chelsea Daniel Sturridge ingin kembali bermain di Liga Primer/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Tak berkembang di luar Inggris, mantan penyerang Liverpool dan Chelsea Daniel Sturridge ingin kembali bermain di Liga Primer. Pemain berusia 30 tahun itu mengaku masih memiliki urusan yang belum selesai di liga yang disebut-sebut terbaik di dunia, dan akan menjadi langkah terbaik untuk menyelamatkan kariernya.

Sturridge tanpa klub sejak Maret 2019, ketika dia mengakhiri kontraknya dengan klub Turki Trabzonspor. Sturridge dilarang bermain sepak bola di Inggris selama empat bulan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) karena melanggar aturan taruhan.

Eks pemain timnas Inggris itu mengatakan bahwa meskipun dia akan mendengarkan tawaran dari klub di liga lain, tapi kembali ke Liga Primer Inggris akan menjadi tujuan utamanya. ( ).

“Saya memiliki opsi bermain di seluruh dunia tetapi saya adalah pemain Inggris dan saya selalu senang bermain di Liga Primer,” kata Sturridge, yang juga pernah bermain untuk Manchester City dan West Bromwich Albion, kepada Sky Sports.

“Saya yakin saya punya banyak hal untuk diberikan kepada Liga Primer dan saya akan mengatakan itu adalah pilihan pertama saya. Saya merasa saya memiliki urusan yang belum selesai jadi saya ingin kembali dan bermain di sana." ( ).

"Saya terbuka untuk bermain di liga lain, tetapi kembali ke Inggris dan memberikan yang terbaik akan menjadi pilihan besar bagi saya."

Sturridge, yang telah memenangkan gelar Liga Primer sekali dan Liga Champions dua kali, percaya pengalamannya dengan klub-klub top akan memberinya manfaat yang baik untuk fase berikutnya dalam karier. ( ).

“Saya ingin berpikir saya adalah salah satu opsi yang lebih baik untuk tim. Saya adalah agen bebas dan saya telah bermain untuk banyak klub top di seluruh dunia. Saya baru saja siap membantu tim menjadi sukses dan menjadi bagian besar dari rencana mereka," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)