alexametrics

Liga 1 2019

Resmi Berkostum Oranye, Tony Sucipto Ingin Bawa Persija Juara

loading...
Resmi Berkostum Oranye, Tony Sucipto Ingin Bawa Persija Juara
Persija Jakarta membuat kejutan dengan memboyong kembali Tony Sucipto/Foto/Persija Jakarta
A+ A-
JAKARTA - Persija Jakarta membuat kejutan dengan memboyong kembali Tony Sucipto. Mantan pemain Persib Bandung itu dikontrak selama semusim dan resmi diumumkan di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Bek yang akrab disapa Toncip itu bukan sosok baru bagi Macan Kemayoran. Pria kelahiran Surabaya, 12 Februari 1986, itu pernah membela Persija pada 2010−2011, sebelum hengkang ke Persib dan menghabiskan delapan tahun di Bandung (2011-2018). Ini kesempatan kedua Toncip di Macan Kemayoran.

(Baca juga: Setelah 8 Tahun, Tony Sucipto Tinggalkan Persib Bandung).



“Senang bisa bergabung dengan salah satu tim besar dan memiliki ambisi besar di Indonesia. Apalagi musim lalu mereka menjadi juara Liga 1 2018,” ujar Tony seperti dilansir laman resmi klub.

Tony tak ingin setengah-setengah setelah diberi kesempatan kembali mengenakan kostum oranye. Dia bertekad bisa mengulangi prestasi Persija pada musim lalu di tahun ini, dan siap memberikan kemampuan terbaiknya bersama pasukan Ivan Kolev.

“Target saya di Persija membawa tim ini menjadi juara musim ini. Sekaligus mengulangi kesuksesan mereka di tahun sebelumnya,” tegasnya.

Di Persib, Tony sukses mencuri hati bobotoh (fans Persib). Bahkan, mereka menyebut Tony sebagai legendaris Maung Bandung. Selama delapan tahun mengabdi, Tony mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden (2015).

(Baca juga: Hatur Nuhun, Bobotoh Sebut Tony Sucipto Legenda Persib).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak