Timnas Indonesia di Arab Saudi: Ragnar Oratmangoen Tahallul Usai Umrah

Selasa, 03 September 2024 - 11:07 WIB
loading...
Timnas Indonesia di...
Ragnar Oratmangoen punya penampilan yang berbeda saat membela Timnas Indonesia pada laga pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Arab Saudi / Foto: Kolase Instagram Ragnar Oratmangoen (@0ratmangoen)
A A A
Ragnar Oratmangoen punya penampilan yang berbeda saat membela Timnas Indonesia pada laga pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Arab Saudi di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. Penyerang berusia 26 tahun itu kemungkinan bakal tampil dengan rambut plontos yang jauh lebih terlihat segar ketimbang sebelumnya.

Ragnar bersama rekan setimnya baru saja melakukan ibadah umrah sebelum melakoni laga melawan Arab Saudi. Ibadah umrah ini dikabarkan merupakan perintah dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Ragnar membagikan momen dirinya saat bertamu ke Tanah Suci. Dia sempat berfoto dan melakukan tawaf atau mengelilingi Ka'bah. Setelah itu, Ragnar menjalani rangkaian ibadah lainnya yang disebut tahallul.



Tahallul adalah proses penggundulan atau pemendekkan rambut usai beribadah haji atau umrah. Dalam sebuah unggahan video, Ragnar terlihat sedang dicukur rambutnya.

Belum diketahui apakah penyerang sayap itu akan menggunduli rambutnya atau tidak. Yang jelas, Ragnar mengaku bersyukur bisa melaksanakan ibadah umrah.



"Tidak ada cara terbaik selain ini untuk memulai putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia. Alhamdulillah," kata Ragnar dalam unggahan yang dipublikasikannya pada akun Instagram pribadinya (@0ratmangoen), Selasa (3/9/2024).
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)