Susunan Pemain Manchester United vs Arsenal: Perang Lini Depan

Minggu, 01 November 2020 - 22:54 WIB
loading...
Susunan Pemain Manchester United vs Arsenal: Perang Lini Depan
Manchester United dan Arsenal menurunkan skuat terbaik saat bentrok di Old Trafford/Foto/football-london
A A A
MANCHESTER - Manchester United dan Arsenal menurunkan skuat terbaik saat bentrok di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 , Minggu (1/11/2020). Man United mengandalkan duet Marcus Rashford dan Mason Greenwood sebagai starter lini depan.

Rashford dan Greenwood akan disokong Bruno Fernandes dalam formasi 4-3-1-2, dengan tiga gelandang Fred, McTominay, dan Paul Pogba. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mencadangkan striker Edinson Cavani. ( ).

Menyusul hasil imbang 0-0 di kandang melawan Chelsea akhir pekan lalu, Solskjaer melakukan dua perubahan saat Paul Pogba masuk menggantikan Juan Mata di lini tengah sementara Daniel James memberi jalan bagi Greenwood yang mencetak gol saat menang 5-0 atas RB Leipzig di Liga Champions pada tengah pekan.

Sementara Arsenal melakukan tiga perubahan, dengan memasukkan Rob Holding menggantikan David Luiz yang cedera saat dikalahkan Leicester City 0-1. ( ).

Mohamed Elneny dan Willian juga masuk sebagai starter menggantikan Granit Xhaka dan Dani Ceballos.

Musim ini, Old Trafford bukan lagi tempat bersahabat menuai tiga angka. The Red Devils hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan di Old Trafford. Mereka tanpa kemenangan kandang di Liga Primer dalam lima pertandingan, rekor terpanjang mereka sejak Februari 1990. ( ).

Sedangkan pertahanan United juga buruk di liga musim ini se telah kebobolan 12 gol, rekor pertahanan terburuk mereka setelah lima pertandingan musim kompetisi papan atas selama 60 tahun. Tapi, Man United tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang terakhir melawan Arsenal di liga.

United bertengger di peringkat 15 klasemen Liga Primer 2020/2021 dengan tujuh poin dari lima pertandingan, dua poin di belakang Arsenal yang berada di urutan ke-11 yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Susunan pemain

Man United (4-3-1-2): De Gea; Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay, Pogba; Bruno Fernandes; Rashford, Greenwood
Cadangan: Cavani, Mata, Henderson, Matic, Williams, van de Beek, Tuanzebe
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Arsenal (4-3-3): Leno; Bellerin, Gabriel, Holding, Tierney; Elneny, Partey, Saka; Willian, Lacazette, Aubameyang.
Cadangan: Ceballos, Runarsson, Maitland-Niles, Pepe, Mustafi, Nketiah, Xhaka
Pelatih: Mikel Arteta
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)