Kisah Blake McKernan: Tentara Veteran Irak Kini Petinju Tak Terkalahkan

Sabtu, 28 November 2020 - 14:03 WIB
loading...
Kisah Blake McKernan: Tentara Veteran Irak Kini Petinju Tak Terkalahkan
Kisah Blake McKernan: Tentara Veteran Irak Kini Petinju Tak Terkalahkan/The Sun
A A A
Blake McKernan adalah mantan penembak senapan mesin angkatan darat dan veteran Irak yang menjadi petinju Kelas Penjelajah tak terkalahkan. Dan dia menghadapi ujian terberat dalam 13 pertarungan karirnya pada hari Sabtu malam ini, menghadapi mantan juara dua kelas Badou Jack.

McKernan menghadapi Badou Jack dalam laga tambahan pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr . Tyson bagi McKernan sosok spesial. Dia memberi nama putranya Tyson dan pertama kali menginspirasinya ke tinju.



Petinju berusia 33 tahun ini memulai perjalanannya setelah keluar dari militer pada tahun 2010 dan memulai pelatihan sebagai amatir saat kuliah di Sacramento City College. McKernan telah menghabiskan tiga setengah tahun sebagai penembak senapan mesin di infanteri, termasuk satu tahun bertugas di Irak.

Dia mengungkapkan penempaan dan kariernya di militer membantunya menjadi petinju seperti sekarang ini. McKernan memberi tahu The Sacramento Bee: ’’Untuk menjadi petarung yang hebat, Anda harus memiliki banyak agresi atau rasa sakit. Itu selalu menjadi sesuatu yang membuat saya unggul dalam industri ini.''

"Saya memiliki banyak hal yang dibangun sejak kecil, remaja dan dewasa, bahkan dari militer, yang memungkinkan saya untuk mendorong diri saya ke tingkat yang berbeda di dalam ring.”

McKernan pindah ke profesional setelah enam tahun di amatir, dan saat bekerja untuk perusahaan hipotek. Dia memenangkan debutnya dengan KO dan telah mencatatkan rekor lima kemenangan lagi selama empat tahun. Tapi dia sebagian besar belum teruji selama menjalankan di kancah Amerika Serikat domestik.



Itu semua akan berubah ketika dia bertarung dengan Jack, yang memegang gelar sebagai kelas menengah super dan kelas berat ringan dan dikontrak oleh Floyd Mayweather. Tapi dia mengklaim: "Badou Jack tidak pernah menghadapi atau bahkan berbagi ring dengan pria sekaliber dirinya."

Veteran Swedia itu menemukan humor dari komentar McKernan dan mengecam bahwa dia tidak layak mendapat tempat di kartu tambahan Tyson. Jack, 37, berkata: "Orang ini adalah petarung tingkat klub. Kami memberi orang ini kesempatan, dia tidak pantas berada di panggung ini.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)