Kisah Blake McKernan: Tentara Veteran Irak Kini Petinju Tak Terkalahkan

loading...
Kisah Blake McKernan: Tentara Veteran Irak Kini Petinju Tak Terkalahkan
Kisah Blake McKernan: Tentara Veteran Irak Kini Petinju Tak Terkalahkan/The Sun
Blake McKernan adalah mantan penembak senapan mesin angkatan darat dan veteran Irak yang menjadi petinju Kelas Penjelajah tak terkalahkan. Dan dia menghadapi ujian terberat dalam 13 pertarungan karirnya pada hari Sabtu malam ini, menghadapi mantan juara dua kelas Badou Jack.

McKernan menghadapi Badou Jack dalam laga tambahan pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr . Tyson bagi McKernan sosok spesial. Dia memberi nama putranya Tyson dan pertama kali menginspirasinya ke tinju.

Baca Juga: Ready to Rumble! Mike Tyson Lebih Berat 5 kg, Roy Jones Tegang!

Petinju berusia 33 tahun ini memulai perjalanannya setelah keluar dari militer pada tahun 2010 dan memulai pelatihan sebagai amatir saat kuliah di Sacramento City College. McKernan telah menghabiskan tiga setengah tahun sebagai penembak senapan mesin di infanteri, termasuk satu tahun bertugas di Irak.



Dia mengungkapkan penempaan dan kariernya di militer membantunya menjadi petinju seperti sekarang ini. McKernan memberi tahu The Sacramento Bee: ’’Untuk menjadi petarung yang hebat, Anda harus memiliki banyak agresi atau rasa sakit. Itu selalu menjadi sesuatu yang membuat saya unggul dalam industri ini.''

"Saya memiliki banyak hal yang dibangun sejak kecil, remaja dan dewasa, bahkan dari militer, yang memungkinkan saya untuk mendorong diri saya ke tingkat yang berbeda di dalam ring.”

McKernan pindah ke profesional setelah enam tahun di amatir, dan saat bekerja untuk perusahaan hipotek. Dia memenangkan debutnya dengan KO dan telah mencatatkan rekor lima kemenangan lagi selama empat tahun. Tapi dia sebagian besar belum teruji selama menjalankan di kancah Amerika Serikat domestik.



Baca Juga: Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Reinkarnasi Iron Mike Juara 1986
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top