Beda Nasib si Kembar Barrientes: Chavez Menang TKO, Angel Kalah KO

Minggu, 27 Desember 2020 - 10:33 WIB
loading...
Beda Nasib si Kembar Barrientes: Chavez Menang TKO, Angel Kalah KO
Beda Nasib si Kembar Barrientes: Chavez Menang TKO, Angel Kalah KO/Boxing Scene
A A A
LOS ANGELES - Nasib berbeda dialami petinju kembar identik Barrientes bersaudara: Chavez dan Angel Barrientes. Dalam laga keempat, Chavez sukses menang KO, sebaliknya Angel harus kalah KO. Chavez Barrientes memamerkan ketika petinju berusia 18 tahun itu memaksa Paul Carroll menyerah kalah TKO setelah ronde ketiga.

Sebuah knockdown ronde ketiga dan akumulasi hukuman sudah cukup bagi tim Carroll untuk melemparkan handuk dalam pertarungan Kelas Bulu junior di Shrine Expo Hall di Los Angeles, California.

Chavez memperpanjang rekor kemenangan dalam karirnya menjadi 4-0 (3 KO). Kemenangan TKO itu lebih baik setelah sebelumnya menang angka atas Ivan Varela. Pertarungan itu juga yang pertama di AS bagi remaja berpostur 180cm tersebut.

Sayang, nasib berbeda dialami kembarannya, Angel Barrientes yang menelan kekalahan KO. Angel dipaksa kalah KO dari Travon Lawson di ronde 4 di tempat yang sama. Kekalahan itu mencoreng rekornya menjadi 3-1 (2 KO).

Sambaran tangan kanan Lawson membuat Angel Barrientes telentang di kanvas. Wasit Eddie Hernandez Sr. menghentikan pertandingan pada 0:55 dari ronde keempat. Keputusan wasit membuat Angel Barrientes kecewa dan memprotes keras penghentian itu. Namun, keputusan wasit tidak berubah, karena ia tetap dinyatakan kalah KO menjadi 3-1 (2KO).
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)