Latihan Bareng Cavani, Solskjaer Rasakan Kemajuan Greenwood

Rabu, 27 Januari 2021 - 20:02 WIB
loading...
Latihan Bareng Cavani, Solskjaer Rasakan Kemajuan Greenwood
Ole Gunnar Solskjaer menyoroti penampilan Mason Greenwood jelang laga Manchester United versus Sheffield United pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB / Foto: Metro.co.uk
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer menyoroti penampilan Mason Greenwood jelang laga Manchester United versus Sheffield United pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. Dalam konferensi persnya, pelatih Setan Merah mengatakan, penyerang mudanya itu sudah lebih dewasa.

Solskjaer mengatakan, kedewasaan Greenwood tak lepas dari peran Edinson Cavani selama setengah musim. Dikatakannya, selama latihan keduanya kerap menampilkan permainan mengesankan dan itu mulai diaplikasikan Greenwood pada pertandingan seperti ketika ia mencetak gol ke gawang Liverpool di Piala FA.

Greenwood sukses mengakhiri paceklik gol sejak awal Desember. Dia sejauh ini masih cukup produktif di mana ia sudah mencetak 17 gol di semua kompetisi.

"Saya pikir Mason telah mengambil langkah, dia telah tumbuh, lebih dewasa dan dia telah berlatih dengan Edinson Cavani selama setengah musim sekarang,” kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Rabu (27/1/2021).

"Greenwood mempelajari kebiasaan baik dan siapa pun yang tidak mempelajari kebiasaan baik dari seorang profesional yang baik seperti Cavani atau Bruno Fernandes, atau pemain yang kami bawa, itu sangat disayangkan. Saya sangat yakin bahwa Mason akan menyumbang dengan penampilan bagus, gol, dan assist," pungkas Solskjaer.

Menghadapi Sheffield, United wajib memenangkan pertandingan jika mereka ingin mengambil posisi puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Pasalnya, tim sekota mereka Manchester City sukses merangkak ke peringkat pertama setelah mengalahkan West Bromwich, dini hari tadi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)