Pesona Shella Bernadetha, Pevoli Cantik Indonesia yang Bikin Bagus Kahfi Kasmaran

Sabtu, 06 Februari 2021 - 19:05 WIB
loading...
Pesona Shella Bernadetha, Pevoli Cantik Indonesia yang Bikin Bagus Kahfi Kasmaran
Bagus Kahfi tak sendirian saat hendak menuju Belanda. Dia ditemani wanita cantik yang diketahui adalah pevoli Jakarta BNI 46, Shella Bernadetha Onnan. Foto: instagram
A A A
JAKARTA - Bergabungnya Amiruddin Bagus Kahfi bersama klub Eredivisie , FC Utrecht disambut baik banyak orang, terutama dari para pecinta sepak bola Tanah Air. Sebab, kunjungan penyerang berusia 19 tahun itu ke Belanda untuk menimba ilmu dan mengembangkan karier.



Menariknya, Bagus tak sendirian saat hendak meninggalkan Indonesia menuju Negeri Kincir Angin. Dia ditemani seorang wanita cantik yang diketahui adalah pevoli Jakarta BNI 46, Shella Bernadetha Onnan.

Entah kapan Bagus dan Shella mulai dekat. Namun, yang pasti akhir-akhir ini pasangan tersebut sering memperlihatkan kemesraan di muka umum. Tentunya wajar bila mantan pemain Barito Putera itu sampai jatuh hati.

Sebab pevoli berusia 20 tahun itu memiliki paras yang sangat cantik. Terutama ketika Shella sedang bermain voli. Mungkin saja, Bagus tertarik dengan pesonanya saat memperlihatkan aksinya di lapangan.

Sama seperti Bagus, Shella bisa dikatakan sudah bersinar sejak usia belia. Shella sudah menjadi bagian utama tim Bandung Bank BJB Pakuan pada 2018. Dara yang berposisi sebagai quicker itu mampu dengan cepat menarik perhatian di dunia voli.



Kini Shella masih tergabung dengan tim Jakarta BNI 46, dan lagi-lagi tampil menawan saat bermain di Proliga 2020. Dia bahkan masuk dalam skuad Timnas voli Indonesia yang diberangkatkan ke SEA Games 2019.

Selain hebat, tentunya kecantikan Shella tak perlu diragukan lagi. Tak percaya? Berikut ini beberapa momen saat Shella bermain. Foto-foto itu diabadikan Shella dengan memasukkan ke instagram pribadinya.

Pada foto ini Shella masih membela Bandung Bank BJB Pakuan dan terlihat sangat cantik dengan menggunakan seragam. Gaya rambut diikat juga menambah kesan lucu perempuan kelahiran 2000 itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)