Duet Maut Sepanjang Sejarah? Ini Lima Pasangan Terbaik

Jum'at, 26 Februari 2021 - 12:02 WIB
loading...
A A A
4. Ian Rush dan Kenny Dalglish (Liverpool)

Kemudian, ada juga duet Ian Rush dan Kenny Dalglish di Liverpool. Kedua nama ini memang diketahui memiliki hubungan yang sangat baik. Kinerja apik dari duet Ian Rush dan Kenny Dalglish terlihat pada 1980-an.

Lewat kerja sama dua pemain ini, Liverpool bisa memenangkan empat gelar Liga Inggris dan dua gelar juara Piala Eropa. Kehadiran Ian Rush dan Kenny Dalglish benar-benar membuat Liverpool menjadi tim yang tangguh.

Rush dan Dalglish adalah dua penyerang paling berbahaya di era mereka dan menandai salah satu era paling gemilang di Liverpool. Keduanya mengambil jalan yang berbeda setelah pensiun. Meski begitu, nama keduanya tetap dikenang sebagai duo paling menghancurkan dalam sejarah sepakbola Inggris.

3. Lionel Messi dan Luis Suarez (Barcelona)

Di Barcelona, ada juga duet yang mematikan. Duet itu tercipta lewat aksi Lionel Messi dan Luis Suarez. Tak hanya menjalin hubungan baik hingga bersahabat di luar lapangan, Messi dan Suarez juga menunjukkan kerja sama apik dalam pertandingan.

Duet Messi dan Suarez di lini depan Barcelona sangatlah luar biasa dan mendatangkan malapetaka di Liga Spanyol. Duet Lionel Messi dan Luis Suarez telah menghasilkan 420 gol yang menakjubkan dalam enam tahun bersama Barcelona. Ada banyak juga gelar juara yang didapatkan Barcelona lewat duet ini.

Tetapi kini, kerja sama apik Lionel Messi dan Luis Suarez sudah tidak lagi bisa terlihat di Barcelona. Klub raksasa asal Spanyol itu memilih menjualnya pada musim panas 2020 ke Atletico Madrid.

2. Pele dan Garrincha (Brasil)

Duet menakjubkan tak hanya tersaji di tataran klub. Di tataran tim nasional (timnas), ada juga duet yang mengerikan, salah satunya terlihat di Brasil lewat duet Pele dan Garrincha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)