Duet Maut Sepanjang Sejarah? Ini Lima Pasangan Terbaik

Jum'at, 26 Februari 2021 - 12:02 WIB
loading...
A A A
Pele dan Garrincha adalah dua pemain terhebat yang pernah menghiasi permainan indah di Timnas Brasil. Mereka telah membuat Selecao -julukan Timnas Brasil- nyaris tak terkalahkan.

Pele dan Garrincha memainkan 40 pertandingan bersama di Timnas Brasil. Kemampuan Pele yang tak tertandingi menyempurnakan Garrincha yang juga memiliki tendangan memukau. Dengan 44 gol dan dua trofi Piala Dunia yang berhasil diraih lewat kemitraan mereka, Pele dan Garrincha menghadirkan duet tak tertandingi di panggung internasional.

1. Alfredo Di Stefano dan Ferenc Puskas (Real Madrid)

Terakhir, ada duet Alfredo Di Stefano dan Ferenc Puskas di Real Madrid. Era kejayaan Real Madrid pada 1950-an diwarnai dengan kehadiran dua penyerang hebat, yakni Alfredo Di Stefano dan Ferenc Puskas.

Mereka telah menjadi dua pencetak gol paling produktif dalam sejarah dan sukses menciptkan kemitraan yang membawa Real Madrid menjadi klub paling sukses di Eropa. Kedua pemain legendaris ini bermain bersama selama enam tahun di Real Madrid dan mencetak 302 gol yang menakjubkan dalam prosesnya.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)