15 Ikatan Cinta Selebritas dan Bintang Olahraga Yang Menghebohkan

Kamis, 15 April 2021 - 17:45 WIB
loading...
A A A
Naomi Campbell dan Mike Tyson

Mike Tyson dan perselingkuhannya dengan Naomi adalah sesuatu yang tidak pernah sampai ke tabloid. Mereka diperkenalkan satu sama lain di sebuah pesta oleh guru hip hop Russell Simmons dan romansa panas mereka dimulai.

Bahkan, menurut mantan manajer Tyson, Rory Holloway, ketika pasangan itu bertemu, mereka langsung berhubungan. Dia mengklaim dalam sebuah buku bahwa dia ditinggalkan memegang minuman ketika keduanya menghilang ke kamar mandi terdekat bersama ketika atraksi seperti liar dimulai.

Barbra Streisand dan Andre Agassi

Ketika Andre berada di puncak permainannya, dia memulai romansa selebritas dengan penyanyi wanita itu pada tahun 1990-an. Ini menimbulkan sedikit kontroversi mengingat ada perbedaan usia 28 tahun.

’’Kami setuju bahwa kami baik untuk satu sama lain, lalu bagaimana jika dia dua puluh delapan tahun lebih tua?’’ Agassi pernah berkata.

’’Kami saling simpati, dan protes publik hanya menambah bumbu dalam hubungan kami. Itu membuat persahabatan kami terasa terlarang, tabu - bagian lain dari pemberontakan saya secara keseluruhan.’’

"Kencan Barbra Streisand seperti memakai Lava Panas."

Donald Trump dan Gabriela Sabatini

Saat Sabatini baru berusia 19 tahun, dia didekati oleh mantan Presiden Amerika Serikat. Sabatini berkencan dengan Trump selama sekitar satu bulan pada tahun 1989 ketika dia dikatakan sedang istirahat dari istri keduanya Marla Marples. Namun, dia segera memutuskan hubungan dengan bintang tenis itu dan bersatu kembali dengan Marples, saat menceraikan istri pertama Ivana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)