Jadwal Leg Pertama Semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021) WIB

Kamis, 29 April 2021 - 06:02 WIB
loading...
Jadwal Leg Pertama Semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021) WIB
Liga Europa 2020/2021 memasuki tahap empat besar. Dua klub Liga Primer Inggris berpotensi saling berhadapan di final jika Manchester United dan Arsenal mampu melewati rintangan di semifinal / Foto: Europa League
A A A
VILLARREAL - Liga Europa 2020/2021 memasuki tahap empat besar. Dua klub Liga Primer Inggris berpotensi saling berhadapan di final jika Manchester United dan Arsenal mampu melewati rintangan di semifinal.

Pada laga leg pertama semifinal Liga Europa , Manchester United akan menantang AS Roma. Sedangkan Villarreal menjamu Arsenal di Estadio de la Cerámica, Jumat (30/4) dini hari WIB.

Berbicara tentang Liga Europa tak sah rasanya jika tidak melihat sosok Unai Emery. Pelatih Villarreal itu mendapatkan popularitasnya melalui kompetisi ini.

BACA JUGA: Kolaps di Ring, Petinju Rashed Al-Swaisat Meninggal 10 Hari Pasca Operasi Otak

Maklum saja, selama menangani Sevilla, Emery telah menyumbangkan tiga trofi juara Liga Europa . Sekarang berkat tangan dinginnya Villarreal menjelma bak tim yang sulit untuk dikalahkan di kompetisi ini.

Itu bukan isapan jempol belaka mengingat klub berjuluk Kapal Selam Kuning belum terkalahkan dalam 12 pertandingan Liga Europa musim ini. Sekarang dia bertemu dengan mantan klub yang pernah dibelanya.

BACA JUGA: Beto Goncalves, Rekrutan Anyar Ketiga Persis Solo di Tangan Kaesang

"Saya terbiasa bertemu dengan mantan tim jadi bermain melawan Arsenal, tempat saya melatih, bukanlah hal baru. Kami akan mendekatinya dengan kerendahan hati, kebanggaan dan tanggung jawab. Ini adalah kesempatan untuk membangun Villarreal di anak tangga teratas tentang sepak bola Eropa," ungkap Emery dikutip dari laman resmi Europa League

"Kuncinya adalah menikmati apa yang telah kami lakukan sejauh ini dan menikmati kesempatan untuk memecahkan rekor. Kami mencapai semifinal tetapi tidak melaju ke putaran final Eropa."

Hal senada juga disampaikan Paco Alcacer. Dia mengatakan jangan terlalu berpikir jauh tentang memainkan pertandingan di final.

"Ini tentang menikmati momen yang kita alami saat ini," jelas Alcacer.

Jadwal Pertandingan Leg Pertama Semifinal Liga Europa:

02:00 Manchester United vs Roma
02:00 Villarreal vs Arsenal
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)