Hasil Liga Italia AC Milan vs Verona: I Rossoneri Comeback Luar Biasa Kejar Defisit Dua Gol

Minggu, 17 Oktober 2021 - 04:03 WIB
loading...
A A A
Setelah itu, Rossoneri terus menekan pertahanan Verona namun tidak ada satu pun peluang yang berbuah gol. Alhasil, skor 2-0 untuk Verona bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Babak Kedua

Usai turun minum, Verona langsung mengambil inisiatif menyerang. Marco Faraoni sudah membuat tembakan ke arah pertahanan Milan pada menit 47 meski hanya melebar di sisi gawang.

Tak mau kalah, Milan tak henti melakukan serangan dan akhirnya membuahkan gol pada menit 59 lewat Giroud. Pemain asal Prancis itu menyambut umpan manis dari Rafael Leao dengan tandukan keras yang merobek gawang Verona.

Enam menit berselang, Giroud nyaris mencetak gol keduanya. Namun sayang tandukannya hanya tipis berada di atas mistar gawang yang dijaga Montipo.

Pada menit 76, Rossoneri mendapatkan hadiah penalti usai Faraoni melanggar Samu Castillejo. Kemudian, Franck Kessie yang ditunjuk sebagai algojo sukses melakukan tugasnya dan membuat kedudukan berubah menjadi 2-2.

Tiga menit kemudian, Milan berbalik unggul 3-2. Sebab, Koray Gunter menceploskan bola ke gawangnya sendiri setelah mencoba mengantisipasi umpan silang yang dikirimkan Castillejo.

Setelah unggul, Rossoneri menurunkan tempo permainan untuk menjaga keunggulan. Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-2 tersebut tidak berubah dan Milan pun berhasil mengamankan tiga poin di San Siro.



Susunan pemain AC Milan vs Hellas Verona:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)