Stamp Fairtex Bentrok Ritu Phogat di Final ONE Women’s Atomweight World Grand Prix:

Minggu, 31 Oktober 2021 - 04:30 WIB
loading...
Stamp Fairtex Bentrok Ritu Phogat di Final ONE Women’s Atomweight World Grand Prix:
Final ONE Women’s Atomweight World Grand Prix: Stamp Fairtex vs Ritu Phogat
A A A
SINGAPURA - Mantan juara dunia dua cabang olahraga (Muay Thai dan Kick Boxing) pertama di ONE Championship Stamp Fairtex akan ditantang petarung India Ritu Phogat di final Kejuaraan ONE Women’s Atomweight World Grand Prix, 3 Desember 2021 mendatang. Pertemuan ini setelah keduanya mengalahkan lawan masing-masing di Singapore Indoor Stadium, Jumat (29/10/2021) malam WIB.

Stamp, yang merupakan penantang kelas atomweight berperingkat 3, tampil cukup agresif saat bertarung dengan petarung pengganti Grand Prix, Julie Mezabarba. Hasilnya, dia mampu merebut kemenangan dengan keputusan bulat usai bertarung tiga ronde penuh.



Namun, Stamp mendapatkan kemenangan ini tidak mudah. Di awal ronde pertama, dia sempat kesulitan menyerang Mezabarba. Bahkan, lawannya itu bermain lebih bertahan dan selalu menutup celah di ronde kedua.

Di ronde terakhir, Mezabarba menyerang ke depan dengan kombinasi pukulan. Tetapi, Stamp dengan bijak memanfaatkan seluruh luas Circle untuk menahan lawannya dan menuntaskan permainan dengan kemenangan dari lawannya asal Brasil tersebut.

Dengan kemenangan ini, Stamp melaju ke Final Kejuaraan ONE Women's Atomweight World Grand Prix. Dia akan ditantang atomweight peringkat #4 Ritu Phogat yang mengatasi petarung pengganti Grand Prix Jenelyn Olsim dengan kemenangan keputusan bulat di babak semifinal.

Sementara itu pada pertarungan lain, juara kickboxing yang flamboyan, Iraj Azizpour membuat debut kemenangan di arena ONE Championship. Dia mengalahkan Anderson "Braddock" Silva dengan keputusan bulat setelah menjalani pertarungan tiga ronde yang ketat.

Dalam pertarungan kelas heavyweight, Kirill Grishenko membuktikan kekuatannya di dalam Circle dan memberikan pelajaran pada debutan ONE Championship Dustin Joynson dalam tiga ronde yang melelahkan. Dia akhirnya memenangkan pertarungan dengan keputusan bulat.

Hasil Resmi ONE: NEXTGEN
Mixed Martial Arts - Atomweight: Stamp Fairtex kalahkan Julie Mezabarba melalui Keputusan Bulat
Mixed Martial Arts - Atomweight: Ritu Phogat kalahkan Jenelyn Olsim melalui Keputusan Bulat
Kickboxing - Heavyweight: Iraj Azizpour kalahkan Anderson Silva melalui Keputusan Bulat
Mixed Martial Arts - Heavyweight: Kirill Grishenko kalahkan Dustin Joynson melalui Keputusan Bulat
Mixed Martial Arts - Strawweight: Jeremy Miado kalahkan Miao Li Tao melalui TKO pada detik 0:50 Ronde 2
Kickboxing - Light Heavyweight: Beybulat Isaev kalahkan Bogdan Stoica melalui Keputusan Bulat

Selanjutnya ONE Championship akan menghadirkan ONE: NEXTGEN II dan ONE: NEXTGEN III. Kedua acara tersebut akan ditayangkan melalui tape delay masing-masing pada 12 November dan 26 November.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9153 seconds (0.1#10.140)