4 Pemain Smackdown Terkenal Tahun 2000an: Dwayne Johnson Viral di Indonesia

Rabu, 03 November 2021 - 14:10 WIB
loading...
A A A
Dia juga dua kali menjadi pemenang pertandingan Royal Rumble dan menjadi tajuk utama beberapa acara bayar-per-tayang WWE, termasuk acara andalan mereka, WrestleMania, lima kali. Dianggap sebagai salah satu pegulat profesional terhebat sepanjang masa oleh rekan-rekannya, dan terkenal karena etos kerjanya yang kuat.

Dave Bautista
David Michael "Dave" Bautista, Jr. atau lebih dikenal dengan nama ringnya Batista, adalah mantan pegulat profesional dan aktor asal Amerika Serikat. Bautista memulai karier gulatnya pada tahun 1999 dan menandatangani kontrak dengan World Wrestling Federation (WWF, sekarang WWE) pada tahun 2000.

4 Pemain Smackdown Terkenal Tahun 2000an: Dwayne Johnson Viral di Indonesia


Dia dengan cepat memperoleh kesuksesan industri dan menjadi juara dunia enam kali dan juara tim tag empat kali, dengan 282 hari masa kekuasaannya. Dia juga merupakan pemenang pertandingan Royal Rumble dua kali dan menjadi headline acara bayar-per-tayang tahunan WWE, WrestleMania, dua kali; WrestleMania 21 adalah acara kelima yang paling banyak dibeli dalam sejarah WWE.

Dia awalnya meninggalkan WWE pada 2010, dan memenangkan pertarungan seni bela diri campuran (MMA) pada 2012, sebelum kembali sebentar ke WWE pada 2014; ia kembali ke WWE lagi pada 2019, dan pensiun tak lama kemudian.

Mark William Calaway
Mark Calaway lebih dikenal dengan nama panggung The Undertaker di WWE Smack Down. Dia adalah seorang mantan pegulat profesional dan aktor, yang dikenal saat bergulat di promosi gulat WWE (World Wrestling Entertainment).

Calaway memulai karier gulatnya bersama World Class Championship Wrestling (WCCW) pada tahun 1984. Setelah bergulat di World Championship Wrestling (WCW) sebagai "Mean Mark" Callous dari tahun 1989 hingga 1990, dia bergabung dengan World Wrestling Federation (WWF, sekarang WWE) pada tahun 1990 dan pensiun pada tahun 2020.

4 Pemain Smackdown Terkenal Tahun 2000an: Dwayne Johnson Viral di Indonesia


Dia menjadi pegulat dengan masa bakti terlama di WWE. Calaway disebut sebagai salah satu pegulat profesional terbaik sepanjang sejarah Sebagai The Undertaker, gimmick Calaway sebagai seorang entitas mengerikan bertema horor yang memiliki taktik menakut-nakuti dan memiliki hubungan ke supernatural; karakter itu diciptakan kembali sebagai pengendara motor selama periode di awal 2000-an sebelum kembali ke gimmick sebelumnya pada tahun 2004.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)