Preview AS Roma vs Juventus: Berlomba Menuju 4 Besar Klasemen

Minggu, 09 Januari 2022 - 07:03 WIB
loading...
Preview AS Roma vs Juventus: Berlomba Menuju 4 Besar Klasemen
Preview AS Roma vs Juventus: Berlomba Menuju 4 Besar Klasemen. Foto: MNC Media
A A A
ROMA - AS Roma akan menjamu Juventus di pekan ke-21 Serie A Liga Italia 2021/2022 . Kedua tim tengah berlomba naik ke posisi empat besar klasemen.

Pertandingan antara AS Roma vs Juventus akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Senin (10/1/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off disiarkan melalui live streaming RCTI Plus pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Napoli Tahan Imbang Juventus, AC Milan Sukses Libas AS Roma

Juventus saat ini duduk di posisi kelima klasemen Serie A berbekal 35 poin dari 20 laga. Sedangkan AS Roma berada di tempat ketujuh dengan koleksi 32 poin dari jumlah laga yang sama.

Roma cukup percaya diri menyambut laga ini. Skuad berjuluk Giallorossi memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di tahun 2021, termasuk ketika melumat Atalanta dengan skor 4-1.

Sebaliknya, jika membuka catatan head to head, Juventus tidak terlalu diunggulkan. Skuad berjuluk Nyonya Tua sudah menelan enam kekalahan dari 10 laga melawan AS Roma di Stadion Olimpico.
Preview AS Roma vs Juventus: Berlomba Menuju 4 Besar Klasemen

Dalam upaya menang, pelatih AS Roma, Jose Mourinho belum bisa menurunkan Borja Mayoral dan Daniel Fuzato akibat terinfeksi Covid-19. Sedangkan Rick Karsdorp dan Gianluca Mancini juga masih harus absen lantaran skorsing.

Ebrima Darboe dan Amadou Diawara juga dipastikan absen karena bertugas di Piala Afrika. Tanpa Karsdorp, pemain pinjaman baru yakni Ainsley Maitland-Niles diperkirakan akan melakukan debutnya di Serie A.

Di kubu tamu, Juventus kembali diperkuat Giorgio Chiellini yang sudah sembuh dari Covid-19. Namun, dua pemain lain yakni Leonardo Bonucci dan Danilo masih harus absen karena cedera.

Federico Chiesa kemungkinan bakal dipasang mendukung Alvaro Morata di lini depan bersama Federico Bernardeschi. Ada juga opsi menurunkan Paulo Dybala sebagai starter.

Prakiraan Susunan Pemain:

AS Roma: Patricio; Kumbulla, Smalling, Ibanez; Maitland-Niles, Veretout, Cristante, Pellegrini, Vina; Zaniolo, Abraham

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Rugani, De Ligt, Sandro; Bentancur, Locatelli, McKennie; Bernardeschi, Morata, Chiesa
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)