Hasil AC Milan vs Juventus: Laga Sama Kuat

Senin, 24 Januari 2022 - 05:08 WIB
loading...
Hasil AC Milan vs Juventus: Laga Sama Kuat
AC Milan versus Juventus berakhir imbang 0-0 di San Siro, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. Pada babak pertama, duel antara dua Raksasa Italia itu langsung berjalan dengan sengit / Foto: Instagram AC Milan
A A A
MILAN - AC Milan versus Juventus berakhir imbang 0-0 di San Siro, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. Pada babak pertama, duel antara dua Raksasa Italia itu langsung berjalan dengan sengit.

Terpantau, jual beli serangan langsung terjadi di 10 menit awal pertandingan Kendati begitu, mendapati serangan yang dilakukan oleh AC Milan lebih efektif ketimbang Juventus. Memanfaatkan sisi kiri, Rafael Leao berhasil meliuk-liuk di dalam pertahanan Bianconeri -julukan Juventus.

Akan tetapi, Juventus tidak tinggal diam. Beberapa kali Paulo Dybala mencoba merangsek masuk ke pertahanan Rossoneri -julukan AC Milan. Sayangnya, upaya itu berhasil digagalkan oleh Theo Hernandez dan kolega.

BACA JUGA: Hasil AS Roma vs Empoli: Serigala Ibu Kota Menang 4-2

Pada menit ke-28, Zlatan Ibrahimovic harus ditarik keluar karena mengalami sedikit cedera, perannya digantikan Olivier Giroud. Kendati begitu, serangan Rossoneri masih terlihat lebih efektif dibanding Bianconeri.

Sementara, kini gelombang serangan Juventus terpantau lebih variatif. Terpantau, kini Massimiliano Allegri lebih memaksimalkan peran bek sayap lewat Alex Sandro dan Mattia De Sciglio.

BACA JUGA: Hasil Bayern Muenchen vs Hertha Berlin: FC Hollywood Pesta 4 Gol

Keduanya berkali-kali melalukan pergerakan berbahaya ke lini pertahanan AC Milan. Namun, hal tersebut belum efektif untuk membongkar pertahanan tim asuhan Stefano Pioli.

Pada akhirnya, kedua tim tak mampu menciptakan gol meski banyak peluang tercipta. Hasilnya, babak pertama antara AC Milan vs Juventus berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Juventus mengawali babak kedua dengan baik. Tak seperti babak pertama, tim asuhan Massimilano Allegri kini terpantau lebih efektif dalam melakukan serangan demi serangan. Sebab, kini lini tengah Bianconeri lebih aktif dalam mengalirkan bola kepada Alvaro Morata dan Paulo Dybala. Sayangnya, belum ada gol yang tercipta hingga pertandingan memasuki menit ke-70.

Sementara, AC Milan tak mampu berbuat banyak dan terus berada dalam tekanan. Kendati demikian, tim asuhan Stefano Pioli sempat beberapa kali melancarkan serangan balik.

Kendati begitu, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Pertandingan antara AC Milan vs Juventus pun berakhir dengan skor 0-0.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5060 seconds (0.1#10.140)