Kisah Sedih Nico dan Inaki Williams Bela Negara Berbeda di Piala Dunia 2022

Rabu, 30 November 2022 - 06:56 WIB
loading...
A A A
Keduanya menjadi andalan saat kemenangan 4-0 atas Almeria pada bulan September, dengan Nico membantu Inaki untuk gol pembuka. Sekarang di Qatar, mereka berada di sisi yang berlawanan - dan bisa berhadapan di perempat final. ''Sebenarnya kami tidak pernah membayangkan bahwa kami akan mencapai level ini, dua bersaudara bermain untuk klub yang sama, masing-masing di tim nasional dan di Piala Dunia.”

''Dalam hidup, situasi ini jarang terjadi, dan keluarga saya sangat bahagia dan bangga bahwa kami ada di sini. Orang tua kami telah memberikan segalanya untuk kami, saya dan saudara laki-laki saya, sangat menderita untuk kami. Kakak saya melindungi saya, dia ingin membantu saya, dan karena itu saya adalah orang seperti saya hari ini."

Dan Nico yakin mereka akan menikmati kesempatan itu. Dia mengatakan kepada AFP: "Di atas segalanya saya ingin menghadapi Ghana. Ini adalah persaingan saudara kandung, kami selalu memiliki sedikit jarum di taman ketika kami masih kecil, dan saya harap kami dapat melakukannya sebagai profesional. Faktanya adalah kita tidak pernah bisa.''
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)