Militansi Tentara Merah Amunisi Maroko Lolos Perempat Final Piala Dunia 2022

Rabu, 07 Desember 2022 - 08:35 WIB
loading...
A A A
"Saya pikir tidak mungkin melakukan ini tanpa para penggemar ini,"
kata Reragui. "Banyak penggemar datang ke Qatar untuk mendukung kami. Semua negara, dari Amerika, Eropa hingga Maroko. Mereka(Orang Maroko) mencintai negara mereka dan saya dapat memberi tahu mereka bahwa saya membutuhkan mereka
untuk perempat final untuk membuat sejarah."

"Saya sangat bangga dengan fans, pemain saya dan orang-orang Arab karena menurut saya ada orang Qatar, mungkin orang Aljazair, Orang Tunisia, orang Arab dan orang Afrika Anda punya banyak fans negara lain di belakang punggung kita untuk membuat sejarah."

Kiper Yassine Bounou menjadi man of the match setelah mementahkan tendangan penalti dari Carlos Soler dan Sergio Busquets setelahnya Pablo Sarabia membentur tiang.

Yassine Bounou bersikukuh bahwa dukungan fans adalah faktornya kemenangan timnya, dan para pemain Maroko mempersembahkan kemenangan tersebut sebagai hadiah untuk para fans.

"Kami merasakan dukungan dan ini memberi kami dorongan untuk memberi permainan seperti itu," kata Bounou. "Saya memuji mereka dan saya ingin memberikan hadiah ini kepada seluruh fans."

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)