9 Momen Mengharukan di Piala Eropa 2024, Ada 'Gempa Kecil' Fans Belanda

Selasa, 25 Juni 2024 - 18:00 WIB
Panasnya panggung Piala Eropa 2024, membuat Kepolisian Jerman bekerja ekstra keras untuk memberikan rasa aman. Oleh karena itu, berdansa dan menikmati alunan musik bersama fans Albania merupakan cara yang bagus untuk menghabiskan waktu istirahat.



5. Fans Skotlandia Memayungi Kakek Tua



Anda pasti menyukai orang Skotlandia. Mereka seolah terlahir kebal terhadap hujan, seperti Targaryan di Game of Thrones yang tidak terbakar api, dan mereka menggunakan kekuatan untuk kebaikan. Dalam sebuah video terlihat dua orang Skotlandia tengah memayungi seorang kakek tua yang berjalan di tengah hujan.

6. Tangis Haru Jurnalis Georgia



Seorang jurnalis Georgia menangis haru saat menyaksikan negaranya mampu mencetak gol untuk pertama kalinya dalam turnamen besar sepanjang sejarah. Georgia berhasil mencetak gol saat menghadapi Turki di Grup F. Meski pada akhirnya, Georgia kalah 1 - 3 pada laga tersebut.



7. Nenek di Jerman Pimpin Chants Fans Austria



Seorang nenek asal Jerman terlihat menjadi pemandu chants bagi fans Austria. Dalam sebuah video, seorang nenek yang berada di balkon rumahnya, memandu ratusan pendukung Austria yang memadati jalan sekitar.

9. Fans Belanda Ciptakan “Gempa Kecil”



Ratusan suporter Belanda terlihat memadati jalan di Kota Hamburg, Jerman. Ratusan suporter yang menyanyikan yel-yel sambil berjingkrak, membuat gempa kecil di jalanan tersebut.

9. Fans Portugal dan Republik Ceko Nyanyi Bareng

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More