alexametrics

Anthony Joshua Murka Andy Ruiz Berulah: Kamu Harus Tunduk Padaku!

loading...
Anthony Joshua Murka Andy Ruiz Berulah: Kamu Harus Tunduk Padaku!
Anthony Joshua Murka Andy Ruiz Berulah: Kamu Harus Tunduk Padaku!/Sky Sports
A+ A-
NEW YORK - Anthony Joshua murka setelah mendengar provokasi Andy Ruiz Jr menjelang duel ulang perebutan sabuk juara Kelas Berat IBF, WBA dan WBO. Joshua bersumpah akan menunjukkan kehebatannya untuk balas mengalahkan Ruiz Jr dalam duel ulang di Arab Saudi pada 7 Desember.
Joshua bersumpah akan membalas kekalahannya yang menyakitkan demi merebut kembali sabuk juaranya. Dia bersumpah akan menyumpal mulut besar Ruiz Jr yang mengaku jika pukulannya tidak bisa menyakitinya di pertarungan pertama pada 1 Juni lalu di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

"Saya bertarung dengan pria terbaik di dunia sekarang,"Joshua secara eksklusif mengatakan kepada Sky Sports News. "Aku akan memukulnya dan menunjukkan betapa hebatnya aku.’’

Dia merasa sakit hati dengan ucapan Ruiz Jr yang mengaku pukulannya tidak bisa menyakitinya. Baca juga: Andy Ruiz Jr Provokasi Anthony Joshua: Kamu Tidak Bisa Melukaiku!. "Mereka pikir dia begitu hebat, jadi ketika aku memukulnya aku ingin semua orang tunduk pada kakiku dan memberitahuku betapa hebatnya aku,"ujarnya.




Duel ulang di Arab Saudi akan dimanfaatkan Joshua untuk membuktikan dirinya paling kuat di dunia. "Rupanya aku bertarung dengan tangan tercepat dan petarung terbaik di divisi. Jadi begitu aku mengalahkannya, aku ingin semua orang tunduk padaku,"sumbarnya.

Tanggapan berapi-api Joshua datang beberapa hari setelah Ruiz Jr secara eksklusif mengatakan kepada Sky Sports bahwa, bahkan setelah turun dari kanvas, ia tidak pernah bermasalah dengan pukulan mantan juara. "Itu juga pukulan yang beruntung baginya," kata Ruiz Jr terkait dirinya dijatuhkan di ronde ketiga.

Sebagai bukti keseriusannya, Joshua, yang telah menambahkan pelatih baru dan sparring partner dalam persiapannya, mengobarkan semangat untuk membuktikan kebesaran dirinya. "Ketika Anda berbicara tentang kompetisi, orang-orang mengerti dan menghargai bahwa Anda harus membawa semangat. Ini bukan kesombongan, itu kepercayaan diri,’’tuturnya.

"Saya yakin bahwa saya tahu apa yang harus saya lakukan sekarang, dan saya sudah siap dengan kemampuan terbaik saya untuk keluar dan tampil untuk menang.’’
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak