Persib Bandung Agendakan Laga Uji Coba Melawan Tira Persikabo

Selasa, 01 September 2020 - 02:05 WIB
loading...
Persib Bandung Agendakan Laga Uji Coba Melawan Tira Persikabo
Persib Bandung makin meningkatkan bobot latihan jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020. Skuad Pangeran Biru rencananya akan menggelar laga persahabatan. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung makin meningkatkan bobot latihan jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020 . Skuad Pangeran Biru rencananya akan menggelar laga persahabatan kontra Tira Persikabo dalam waktu dekat.

(Baca Juga: Sepakati Biaya Transfer, Van de Beek Bakal Gabung MU )

Itu disampaikan pelatih fisik Yaya Sunarya seusai sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (31/8/2020). Dia menyebut pasukannya akan menjamu Persikabo di Bandung.

"Sementara ini, mengenai uji coba yang sudah pasti adalah melawan Tira Persikabo. Insya Allah pada pekan ini akan melaksanakannya dengan mereka. Sejauh ini yang kita tahu, mereka sudah start latihan lebih awal dibandingkan dengan kita,” ucapnya.

Yaya menambahkan, baik Persib dan Persikabo akan mengikuti semua protokol kesehatan sebelum mengikuti partai persahabatan itu. Tujuannya untuk memastikan laga berjalan dengan aman dan tidak ada yang terpapar virus Corona .

“Mereka juga sudah melakukan swab PCR test dan mereka sudah melakukan delapan kali rapid test setiap dua pekan. Melalui manajemen, kita sudah berkoordinasi untuk melaksanakan rapid test satu hari sebelum bertanding melawan kita,” lanjut Yaya, disitus resmi Persib.

(Baca Juga: Conte Kabarnya Ingin Bereuni dengan Kante di Inter Milan )

Adanya latih tanding itu diharapkan bisa membantu skuad Maung Bandung untuk beradaptasi lagi dengan atmosfir pertandingan yang sesungguhnya, serta mengembalikan kondisi fisik agar kembali prima.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)