Mercedes Siap Segel Juara Konstruktor

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 15:35 WIB
loading...
A A A
“Kami telah melihat balapan yang mengasyikkan di trek baru tahun ini dan format akhir pekan yang singkat akan semakin meningkatkan,” ucap Wolff. (Baca juga: SMA Double Track, Terobosan Jatim untuk Tekan Pengangguran)

Adapun balapan nanti akan berlangsung secara tertutup, atau tanpa penonton. Hal ini terkait dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Italia. Padahal, sirkuit tersebut telah disiapkan untuk menampung 13.000 pemegang tiket mulai latihan bebas hingga balapan. Namun, semuanya terpaksa dibatalkan. Ini akan menjadi balapan GP ketiga yang digelar di Italia pada musim ini.

Sementara itu, Hamilton menegaskan bahwa dia ingin bertahan di F1. Apalagi dia mengungkapkan perpanjang kontrak pertama kali dilayangkan kepadanya pada Agustus 2019. Namun, perjanjian itu tak kunjung terjadi hingga masalah krisis kesehatan mengubah semuanya.

Meski begitu, Hamilton mengaku tidak menyesal dengan keputusan 10 tim yang mendukung pembatasan gaji untuk para pembalapnya. Padahal, pembalap berusia 35 tahun ini bisa saja sudah memperpanjang kontrak usai balapan berlangsung di Hungaria tahun lalu. (Lihat videonya: Buaya Raksasa Tertangkap Warga di Bangka Belitung)

“Saya melihat ke belakang dan Anda seperti mungkin saya seharusnya menandatanganinya saat itu. Tetapi masalahnya adalah saya hanya berpikir hal-hal terjadi pada waktu yang tepat dan saya jelas belum siap secara mental pada saat itu. Sekarang saya ingin melanjutkan, ketika semua pekerjaan ini selesai, kami akan melanjutkannya (negosiasi kontrak),” pungkasnya. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)