Kisah Hidup Diego Maradona: Drama Keluarga, Harta, Takhta, Wanita

Kamis, 26 November 2020 - 09:20 WIB
loading...
A A A
Dia lahir pada September 1986 setelah perselingkuhan Diego dengan model Cristina Sinagra saat dia bermain untuk Napoli. Meskipun bertahun-tahun berkampanye dari ibunya - dan bahkan desas-desus bahwa Paus telah terlibat - Diego menolak untuk menerima bahwa dia adalah ayahnya, meskipun pengadilan Italia menyatakan dia sebagai ayah sejak 1995.

Dia akhirnya mengalami perubahan hati setelah anak cinta lainnya, Jana, mengenalnya dengan diam-diam bertemu dengannya di gym yang dia hadiri di Buenos Aires. Maradona telah menjadi ayah Jana, sekarang menjadi model pakaian dalam, setelah hubungan singkat dengan pekerja klub malam Valeria Sabalain saat masih menikah dengan Claudia Villafane.

Diego Jr, yang memiliki karir sebagai pesepakbola liga yang lebih rendah di Italia, secara terbuka berfoto bersama Diego setelah reuni keluarga. Maradona Sr berkata: "Saya sangat senang karena saya telah dipersatukan kembali dengan putra saya.

"Saya telah bertemu kembali dengannya karena saya bersatu kembali dengan Jana. "Aku sangat mencintainya dan dia sangat menyukaiku."



Setelah reuni itu, lebih banyak wanita mengajukan klaim ayah terhadap Maradona. Pada Maret 2019, ia menerima ayah dari tiga anak Kuba, dilaporkan dari dua ibu, meskipun identitas mereka tetap dirahasiakan. Maradona telah menghabiskan berbulan-bulan di Havana antara 2000 dan 2005 saat menjalani perawatan karena kebiasaan kokain, bahkan berteman dengan Presiden saat itu Fidel Castro selama berada di negara itu.

(Baca juga : Kematian Maradona, Kematian Tuhan La Iglesia Maradoniana )

Maradona kemudian mendapatkan tato wajah Castro di kakinya. Setidaknya tiga wanita lain telah maju mengklaim Maradona sebagai ayah dari anak-anak mereka, tetapi dia tidak secara terbuka mengkonfirmasi bahwa mereka adalah miliknya sebelum kematiannya. Anak bungsunya, Diego Fernando, baru berusia tujuh tahun, dan lahir pada 2013. Maradona telah berkencan dengan ibunya, Veronica Ojeda, sebelum mencampakkannya ketika dia hamil empat bulan untuk Rocio Oliva, 30 tahun lebih muda.

Kisah Hidup Diego Maradona: Drama Keluarga, Harta, Takhta, Wanita


Legenda Manchester City Sergio Aguero menikah dengan putri Maradona Giannina selama empat tahun dari 2009 hingga 2013. Namun, hubungan itu berakhir dengan hubungan pahit dengan Maradona mencap striker itu - yang merupakan ayah dari cucunya Benjamin - "pengecut" segera setelah itu. Jika Anda berpikir waktu akan menyembuhkan hubungan, pikirkan lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1071 seconds (0.1#10.140)