Kisah Hidup Diego Maradona: Drama Keluarga, Harta, Takhta, Wanita

Kamis, 26 November 2020 - 09:20 WIB
loading...
A A A


Hugo, yang dikenal sebagai El Turco, bermain di Spanyol bersama Rayo Vallecano dan di Austria bersama Rapid Vienna, sebelum menjadi pahlawan kultus dengan banyak klub di Jepang. Tidak ada yang bermain di level internasional.

Kisah Hidup Diego Maradona: Drama Keluarga, Harta, Takhta, Wanita


Maradona bertemu istrinya Claudia Villafane ketika dia berusia 17 dan dia 19. Mereka menikah setelah pertunangan yang lama pada tahun 1989 dan menikah selama 25 tahun, tetapi pasangan tersebut mengalami hubungan yang bergejolak selama tiga dekade.

(Baca juga : Mike Tyson Robohkan Deontay Wilder KO Ronde 6! )

Maradona memiliki dua anak dengan Claudia, yang telah menjadi produser film, bintang reality TV, dan aktris dalam karirnya. Namun, pernikahan mereka sarat dengan rumor perselingkuhan Diego.



Pasangan itu bercerai pada 2004, tetapi terus terlihat bersama di tahun-tahun berikutnya, termasuk di Piala Dunia 2006. Pasangan itu kemudian berpisah tetapi menjadi lebih banyak berita utama pada tahun 2018, ketika Maradona menuntut Claudia karena diduga mencuri uangnya dan menggunakannya untuk membeli apartemen di Florida.

Kisah Hidup Diego Maradona: Drama Keluarga, Harta, Takhta, Wanita


Sementara dua anaknya, putri Dalma dan Giannina, adalah anak Claudia, Diego memiliki setidaknya tiga anak lain - dengan rumor lebih banyak yang belum dikonfirmasi. Pada 2016, setelah hampir 30 TAHUN menyangkal ayah, Diego akhirnya mengakui Diego Jr Sinagra sebagai putranya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)