Kisah Hidup Diego Maradona: Drama Keluarga, Harta, Takhta, Wanita

Kamis, 26 November 2020 - 09:20 WIB
loading...
A A A
Pengacaranya membagikan gambar Maradona dari rumahnya pada tahun 2018 dan orang-orang bermata elang di media sosial melihat gambar Aguero tergantung di dinding. Tapi wajah Aguero benar-benar dihitamkan oleh Maradona

Setelah berpisah dari Veronica Ojeda, Maradona berkumpul dengan Rocio Oliva, yang saat itu hanya berusia 23 dan 30 tahun lebih muda. Rocio, mantan pesepakbola profesional, telah menjadi selebritas besar di Argentina dan bertunangan hanya 18 bulan setelah mereka bertemu.

Kisah Hidup Diego Maradona: Drama Keluarga, Harta, Takhta, Wanita


Namun, mereka tidak pernah menikah dan berpisah pada 2018 setelah serangkaian pertengkaran yang berkobar. Hal utama yang diyakini adalah keengganannya untuk mengikutinya ke Meksiko setelah dia mendapat pekerjaan sebagai manajer Dorados. Setelah Maradona dirawat di rumah sakit awal bulan ini, Rocio yang kesal bersikeras bahwa kecanduan alkohol adalah penyebab masalahnya. Dia berkata: “Pada tanggal 9 September dia dirawat karena alasan yang sama tetapi kali ini dia dalam kondisi yang lebih buruk dari sebelumnya.

“Apa yang terjadi di sini sederhana. Anda dapat menahannya di rumah sakit tiga atau empat hari dan membuatnya lebih baik dengan melembabkannya dan memberinya vitamin, tetapi itu bukan solusinya. Diego meminum pil tidur, tapi masalah Diego adalah alkohol dan itu terkenal. ''Diego masih minum dan siapa pun yang mengatakan dia bukan pembohong. Dia perlu dirawat karena kecanduan alkoholnya."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3706 seconds (0.1#10.140)