Inter Milan Bikin Sassuolo Babak Belur di Kandang

Sabtu, 28 November 2020 - 23:13 WIB
loading...
Inter Milan Bikin Sassuolo Babak Belur di Kandang
Inter Milan memetik poin sempurna kala bertandang ke markas Sassuolo dengan meraih kemenangan 3-0 di Stadion Mapei, Sabtu (28/11) malam WIB / Foto: Twitter Inter Milan
A A A
SASSUOLO - Inter Milan memetik poin sempurna kala bertandang ke markas Sassuolo dengan meraih kemenangan 3-0 di Stadion Mapei, Sabtu (28/11) malam WIB. Dengan demikian, pasukan Antonio Conte sukses mempertajam rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Serie A 2020/2021.

Inter Milan tidak menemui hambatan berarti ketika berhadapan melawan Sassuolo. Dalam 15 menit pertama, tim tamu bahkan sudah unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak masing-masing oleh Alexis Sanchez (4') dan Vlad Chiriches (14 Og').

Ini kali pertama Inter telah mencetak dua gol dalam 15 menit pertama permainan dalam pertandingan Serie A untuk pertama kalinya sejak Maret 2018. Babak pertama, Inter mampu menjaga keunggulan 2-0. (Baca juga: Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen Usai Ditahan Imbang Brighton )

Di babak kedua, Inter Milan yang mendominasi permainan hanya mampu menambah satu gol lewat aksi Roberto Gagliardini pada menit 60. Hingga pertandingan usai skor 3-0 untuk kemenangan Inter Milan. (Baca juga: Ditahan Imbang Brighton & Hove Albion, Henderson: Rasanya seperti Dua Poin Dicuri )

Berkat kemenangan Ini Inter menduduki peringkat kedua dengan raihan 18 poin atau tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen sementara Serie A, AC Milan. Sementara Sassuolo berada di posisi ketiga dengan raihan poin yang sama dengan Inter. Hanya saja, mereka kalah head to head dan agretivitas gol.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)