Babak I Leicester City vs Man United: Gol Rashford Dibalas Barnes

Sabtu, 26 Desember 2020 - 20:20 WIB
loading...
Babak I Leicester City vs Man United: Gol Rashford Dibalas Barnes
Manchester United masih sama kuat vs Leicester City/Foto/Twitter
A A A
LEICESTER - Manchester United masih sama kuat dengan Leicester City sepanjang babak pertama Boxing Day Liga Primer 2020/2021 di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020). Sementara kedudukan 1-1.

Man United unggul lebih dulu melalui Marcus Rashford yang sukses memaksimalkan umpan Bruno Fernandes menit ke-23. ( ).

Namun, Leicester membalas lewat aksi Harvey Barnes menit ke-31, memanfaatkan assist James Maddison.

Ada dua tembakan tepat sasaran yang dilepaskan tuan rumah dengan dua tembakan melenceng. Leicester juga menguasai bola hingga 56%.( ).

Sedangkan Man United yang menurunkan skuat terbaik juga melepaskan dua tembakan tepat ke gawang dengan dua tembakan melebar dan penguasaan bola 44%.

The Red Devils memenangkan enam pertandingan tandang di liga berturut-turut meskipun kebobolan terlebih dahulu di setiap pertandingan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah mencetak setidaknya dua gol pada masing-masing dari 10 pertandingan liga tandang terakhir mereka. ( ).

Pada laga di Boxing Day, Man United punya statistik mumpuni dengan memenangkan 21 pertandingan, lebih banyak dari tim mana pun. Man United hanya menelan kekalahan saat melawan Middlesbrough pada 2002 dan Stoke City pada 2015 di tanggal 26 Desember.

Sedangkan Leicester Leicester kalah lima dari enam pertandingan Liga Primer mereka di Boxing Day sejak promosi pada 2014, dengan satu-satunya kemenangan mereka datang melawan Manchester City pada 2018.

Susunan pemain

Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel, Justin, Fofana, Evans, Castagne, Ndidi, Tielemans; Albrighton, Maddison, Barnes; Vardy.
Pelatih: Brendan Rodgers

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Bailly, Maguire, Lindelof, Shaw, James, McTominay; Fred, Fernandes, Rashford; Martial.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)