Terkapar Di-KO Poirier, Conor McGregor Diolok-olok Musuh-musuhnya

loading...
Terkapar Di-KO Poirier, Conor McGregor Diolok-olok Musuh-musuhnya
Terkapar Di-KO Poirier, Conor McGregor Diolok-olok Musuh-musuhnya/The Sun
ABU DHABI - Kasihan nasib Conor McGregor yang menjadi bahan tertawaan dan ejekan beberapa petarung UFC musuh bebuyutannya setelah kekalahan KO dari Dustin Poirier . Bagaimana tidak, kekalahan KO dari Poirier di ronde kedua menjadi pembalasan rival-rivalnya atas sikap McGregor di masa lalu.

Paulie Malignaggi misalnya. Mantan petinju itu dibawa oleh McGregor untuk berlatih tanding menjelang pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr. Keduanya memiliki masalah besar ketika tim McGregor diduga membocorkan video Malignaggi sedang terkapar. Malignaggi menyangkal itu sebagai akibat dari pukulan McGregor.

Baca Juga: Amuk McGregor Anaknya Diseret Khabib Jadi Biang Kekalahan KO dari Poirier

Nah, di kemudian hari, keduanya terlibat dalam pertempuran sengit di media sosial. Setelah McGregor dipukul KO di ronde kedua oleh Poirier, Malignaggi mengunggah foto pemain berusia 32 tahun yang terkapar seperti orang tertidur di Twitter. Dia menulis: "Selamat malam semuanya."



Tidak hanya Malignaggi, sesama bintang UFC dan musuh lama McGregor, Khabib Nurmagomedov, Khamzat Chimaev juga mengolok-olok McGregor. Petarung Kelas Welter itu berbagi foto yang sama di media sosial disertai dengan sejumlah emoji wajah tertawa.

Legenda UFC Jon Jones memutuskan untuk menggunakan media sosial untuk memuji Poirier, menulis: "Selamat DP."

Baca Juga: Lucu-lucu Meme Conor McGregor Di-KO Poirier Banjiri Media Sosial



Dan seperti yang bisa Anda duga, musuh lama McGregor dan orang yang mencekiknya saat mereka bertarung, Khabib Nurmagomedov, juga mengomentari hasil yang mengejutkan itu. Pria Rusia berusia 32 tahun itu men-tweet: "Inilah yang terjadi, ketika Anda mengubah tim Anda, tinggalkan rekan tanding yang menjadikan Anda juara dan berduel dengan anak-anak kecil, jauh dari kenyataan."

Pertandingan ulang melawan Khabib sekarang tampaknya lebih jauh dari sebelumnya bagi McGregor, yang harus menapaki jalan baru menuju kejayaan gelar. Poirier sekarang adalah juara sementara, dan jika Khabib mengakhiri masa pensiunnya, petenis Amerika berusia 32 tahun itu harus mendapatkan kesempatannya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top