Loew Mundur, Klopp, Nagelsmann, Flick, Masuk Kandidat Pengganti Pelatih Jerman

Kamis, 11 Maret 2021 - 05:02 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, bersama Liverpool karier Klopp semakin cemerlang. Ia mengantarkan The Reds mengakhiri puasa gelar Liga Inggris yang sudah berlangsung selama 30 tahun. Selain itu, Liverpool juga dibawa klopp merajai Eropa dan Dunia.

Bisa dibilang, Klopp telah membantu Liverpool meraih berbagai trofi bergengsi yang bisa mereka menangkan. Maka dari itu, Klopp disinyalir akan mencari tantangan baru dengan menangani Timnas Jerman.

Menanggapi isu ini, Klopp pun langsung memberi penjelasan. Juru taktik 53 tahun itu menjelaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan Liverpool pada musim panas ini untuk menjadi Pelatih Timnas Jerman.

Pasalnya, Klopp masih memiliki masa kontrak di Liverpool hingga 30 Juni 2024. Maka dari itu ia tidak akan pergi dari Liverpool sebelum masa kontraknya berakhir.

“Tidak, saya tidak akan tersedia sebagai calon pelatih Tim Nasional Jerman di musim panas atau setelah musim panas. Saya memiliki tiga tahun tersisa di Liverpool. Ini situasi yang sederhana; Anda menandatangani kontrak dan Anda mencoba untuk mematuhinya,” ujar Klopp.

Selain Klopp, nama Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann. Pelatih berusia 34 tahun itu sangat impresif sebagai pelatih kepala Hoffenheim dan RB Leipzig. Sedangkan Hansi Flick berjaya bersama Bayern Muenchen. Bayern telah berkembang di bawah kepemimpinan Flick selama 18 bulan terakhir.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)