Sambut Laga Penutup, PSM Makassar Waspadai Kecepatan Talenta Borneo FC

Rabu, 31 Maret 2021 - 01:05 WIB
loading...
Sambut Laga Penutup, PSM Makassar Waspadai Kecepatan Talenta Borneo FC
Borneo FC dipastikan sudah tersingkir dari Piala Menpora 2021. Namun, PSM Makassar tetap mcenganggap Pesut Etam punya skuad cukup bagus. Foto: Liga Indonesia
A A A
MALANG - Borneo FC dipastikan sudah tersingkir dari Piala Menpora 2021 . Namun, PSM Makassar tetap menganggap Pesut Etam punya skuad cukup bagus. Wakil Kalimantan itu diperkuat sejumlah pemain muda dengan kecepatan yang luar biasa.



Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla sendiri meminta anak asuhnya mewaspadai permainan cepat dan agresif dari talenta muda asuhan pelatih Mario Gomez. Jika tidak, Juku Eja bisa saja tersungkur saat nanti tampil di Stadion Kanjuruhan, Rabu (31/3/2021).

“Tim Borneo FC cukup bagus, dia punya pemain - pemain mobilitasnya bagus. Kecepatan - kecepatannya jadi saya anggap semua tim di Piala Menpora bagus – bagus,” ucap Syamsuddin saat konferensi pers virtual.

Namun, Syamsuddin juga mengaku telah menyiapkan strategi khusus meredam agresivitas Hendro Siswanto dkk di laga penutup penyisihan Grup B Piala Menpora 2021. Hal ini supaya bisa mengantisipasi kecepatan – kecepatan para pemain Borneo FC.

“PSM sudah menyiapkan bagaimana mengantisipasi lawan Borneo, seperti sama lawan Persija dan Bhayangkara sebelumnya,” ujarnya.

Gelandang PSM Rasyid Bakri mewaspadai kualitas pemain – pemain yang dimiliki Borneo FC. Dimana dengan mayoritas pemain muda layaknya PSM, Borneo FC dianggapnya bisa sangat membahayakan timnya.

“Kita tahu sendiri Borneo FC tim bagus dari segi materi, tapi kami dari PSM Makassar dari awal kami ke sini sudah bertekad siri’na pacce dari Makassar, kita Insya Allah akan bekerja keras saat pertandingan, untuk meraih hasil maksimal dan lolos ke babak selanjutnya,” terangnya.

PSM saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara Grup B dengan torehan empat poin. Peluang lolos terbuka lebar karena hanya perlu meraih hasil imbang di laga terakhir melawan Borneo FC.



Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)