Banjir Cemoohan, Solskjaer dalam Tekanan: Bruno Fernandes Membela

Sabtu, 06 November 2021 - 22:30 WIB
loading...
Banjir Cemoohan, Solskjaer dalam Tekanan: Bruno Fernandes Membela
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes membela Ole Gunnar Solskjaer/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dalam tekanan menyusul hasil buruk yang terus dialami The Red Devils. Namun, gelandang Bruno Fernandes membela pelatihnya tersebut.

Hasil negatif yang dialami MU membuat fans gerah. Kekelahan di Derby Manchester membuat posisi Solskjaer kian terimpit. Fans meminta Ole out setelah dikalahkan Manchester City 0-2 di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer 2021/2022, Sabtu (6/11/2021).



Fans pun geram dan meminta agar Solskjaer dipecat setelah MU sebelumnya dikalahankan Liverpool 0-5 di kandang sendiri. Tapi, mengetahui sang pelatih terus menjadi orang yang disalahkan, Bruno Fernandes pun sedikit kesal. Sebelum laga kontra Man City, pemain timnas Portugal itu mengungkapkan posisinya di belakang Solskjaer meski dia paham atas kemarahan para fans.

Bruno menganggap bahwa Solskjaer merupakan sosok pelatih yang hebat dan wajar untuk melakukan kesalahan. Pemain dengan nomor punggung 18 tersebut pun menganggap bahwa para pemain lah yang bertanggung jawab atas hasil buruk tersebut.



“Dia adalah orang yang hebat dan saya pikir semua orang tahu bagian manusiawi dari dirinya. Wajar bagi orang-orang untuk marah ketika hasil tidak datang,” ujar Bruno dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (6/11/2021).

“Terlalu mudah untuk menyalahkan Ole Gunnar Solskjaer. Ketika kami pergi ke lapangan, kami harus melakukannya dengan lebih baik," tambah pemain berusia 27 tahun tersebut.

Meski begitu, Man United pun mampu mendapatkan hasil yang cukup baik saat menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan lalu. The Red Devils mampu menunjukan kemampuannya dan memenangkan pertandingan 3-0.

Solskjaer dilaporkan telah diberi tiga pertandingan untuk menunjukkan kemampuan yang sebenarnya. Setelah kemenangan meyakinkan melawan Spurs, dewan Man United yakin bahwa Setan Merah akan membalikkan keadaan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)