Hasil Liga Italia Milan vs Sassuolo: I Neroverdi Bikin Kejutan

Minggu, 28 November 2021 - 23:10 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Milan vs Sassuolo: I Neroverdi Bikin Kejutan
Sassuolo membuat kejutan dengan mengalahkan AC Milan 3-1 di Liga Italia 2021/2022. I Rossoneri tumbang meski unggul dulu di San Siro. Foto: reuters
A A A
MILAN - Sassuolo membuat kejutan dengan mengalahkan AC Milan 3-1 di Liga Italia 2021/2022. Jadi tuan rumah di San Siro, Minggu (28/11/2021) malam WIB, I Rossoneri tumbang meski unggul dulu.



Aksi saling menyerang langsung terjadi di babak pertama. Baik AC Milan dan Sassuolo bermain terbuka agar bisa mencetak gol terlebih dahulu.

Setelah sepuluh menit, Milan menciptakan peluang yang lebih baik untuk dapat mencetak gol pertama di laga tersebut. Namun, pertahanan Sassuolo mampu menunjukan kualitas pertahanan yang sangat baik.

Milan unggul dahulu 1-0 pada menit ke-21 setelah Alessio Romagnoli dapat memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Theo Hernandez dengan sundulan kerasnya.

Tak lama berselang, Sassuolo mampu menyamakan kedudukan 1-1 setelah Gianluca Scamacca memanfaatkan umpan Giacomo Raspadori dengan tendangan jarak jauhnya pada menit ke-24.

Pada menit ke-33, bek Milan, Simon Kjaer melakukan kesalahan fatal dengan mencetak gol bunuh diri yang membuat Sassuolo berbalik memimpin. Skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga jeda.

Milan kini mencoba untuk dapat kembali mendominasi jalannya pertandingan di babak kedua dengan gencar melakukan serangan. Namun Sassuolo tak tinggal diam dan berusaha untuk mempertahankan keunggulannya.

Setelah tertekan di awal babak kedua, Sassuolo mampu bermain lebih rapi dan mampu melakukan serangan baik yang menyulitkan Milan. Mereka dapat kembali menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-66.

Domenico Berardi mampu mencetak gol ketiga bagi Sassuolo dengan tembakan kerasnya yang mengarah lurus ke gawang Milan dengan memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Matheus Henrique.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2774 seconds (0.1#10.140)