Jelang Putaran 4 Liga 1, Borneo FC Berniat Tambah Armada

Senin, 27 Desember 2021 - 11:03 WIB
loading...
Jelang Putaran 4 Liga 1, Borneo FC Berniat Tambah Armada
Pembenahan terus dilakukan Borneo FC jelang paruh kedua musim Liga 1 2021/2022. Salah satunya membidik beberapa pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Foto: LIB
A A A
SAMARINDA - Pembenahan terus dilakukan Borneo FC jelang putaran empat atau paruh kedua musim Liga 1 2021/2022. Salah satunya membidik beberapa pemain baru untuk menambah kekuatan tim.



Manajer Borneo FC, Dandri Dauri menuturkan pihaknya sudah menjalin negosiasi dengan beberapa pemain. Namun, dia enggan membeberkan lini mana saja yang akan diperbaiki.

"Semua lini kami evaluasi. Jadi masih ada beberapa pemain yang akan kami coba datangkan ( di bursa transfer)," ucap Dandri, dilama resmi LIB.

Berkaca dari 17 laga yang sudah dijalani di Liga 1 musim ini, Borneo FC cukup produktif dengan mengemas 22 gol. Namun, Dandri menilai perolehan tersebut belum memuaskan.

"Sebelum target terealisasi, kami dari manajemen belum puas. Saya minta semua bekerja maksimal di putaran kedua untuk mendongkrak posisi ke tiga besar," imbuhnya.

Di sisi lain, Dandri juga mengingatkan seluruh pemain tak bersantai. Sebab selama paruh musim ini semua performa pemain disorot.



"Kami dari manajemen tak pernah tutup mata. Siapa yang maksimal untuk tim, pasti kami apresiasi. Begitu juga sebaliknya," pungkas Dandri.

Borneo akan kembali bertanding pada Jumat (7/1/2022) dengan menghadapi Persik kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2694 seconds (0.1#10.140)