Susunan Pemain Rayo Vallecano vs Barcelona: Starter Pertama Kun Aguero

Rabu, 27 Oktober 2021 - 23:40 WIB
loading...
Susunan Pemain Rayo...
Sergio Aguero menjadi starter vs Rayo Vallecano/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Barcelona menurunkan skuat terbaik melawan Rayo Vallecano pada pekan kesebelas La Liga Spanyol 2021/2022. Sergio 'Kun' Aguero menjadi starter pertama kali dalam laga di Estadio De Vallecas, Madrid, Kamis (28/10/2021).

Pelatih Barcelona Ronald Koeman menggunakan formasi 4-3-3. Marc-Andre ter Stegen menjadi starter di bawah gawang di belakang empat bek Sergino Dest, Gerard Pique, Eric Garcia dan Jordi Alba.

Baca juga: Piala Liga Inggris: Arsenal Menang 2-0, Arteta Sebut Ben White Punya Masalah saat Bekuk Leeds


Sergio Busquets akan menjadi jangkar lini tengah, dengan Nico dan Sergi Roberto di sampingnya. Sergio Aguero akan memimpin barisan serangan, diapit Philippe Coutinho dan Memphis Depay.

Blaugrana bertekad bangkit dari kekalahan 2-1 Minggu sore di El Clasico dari Real Madrid, sementara Rayo juga ingin kembali ke jalur kemenangan setelah kalah 2-3 di Real Betis.



Rayo di urutan kedelapan, satu poin dan satu tempat di depan Barcelona di klasemen La Liga dengan laga yang lebih banyak dimainkan daripada Barcelona. Kedua tim bisa melontarkan diri ke empat besar jika menang dan hasil lainnya berjalan sesuai keinginan mereka.

Susunan pemain

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Dimitrievski; Balliu, Catena, Saveljich, Fran Garcia; Comesana, Oscar Valentin; Alvaro, Trejo, Isi; Radamel Falcao

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen, Sergino Dest, Eric García, Gerard Pique, Jordi Alba, Nico Gonazalez, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Philippe Coutinho, Memphis Depay, Sergio Aguero.


(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)