Temui Cristiano Ronaldo di Euro 2024, akan Terjadi Kutukan Kim Kardashian?

Minggu, 16 Juni 2024 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Semuanya mulai terkuak ketika di London utara pada bulan Maret, Kim Kardashian dan kawan-kawannya muncul untuk melihat pertandingan babak sistem gugur Liga Eropa antara Arsenal melawan Sporting Lisbon.

Di stadion yang penuh dengan pesepakbola dengan rekening bank bernilai tujuh digit, jutaan pengikut, dan mobil mewah, Kardashian bisa dibilang menjadi pusat perhatian di Emirates.

Statusnya sebagai salah satu orang paling terkenal di dunia membuat Kim Kardashian masuk dalam daftar kontak Bukayo Saka. Bahkan Kim dan putranya bisa berbicara langsung dengan striker Arsenal tersebut di FaceTime.

Namun, sebagian penggemar Arsenal menyalahkan kunjungan tersebut sebagai penyebab tersingkirnya tim asuhan Mikel Arteta dari perburuan gelar Liga Premier. The Gunners mendominasi papan atas Inggris selama lebih dari 90 persen musim ini tetapi kemudian mengalami kemunduran setelah kunjungan Kim Kardashian.



Kim Kardashian dan putranya yang gila sepak bola muncul du Parc des Princes untuk bertemu Kylian Mbappé, Neymar, dan Messi. Hanya beberapa hari setelah menyemangati Arsenal, Paris Saint-Germain mendapat dukungan untuk pertandingan Ligue 1 melawan Stade Renée. Tuduhan kutukan Kim Kardashian terus berlanjut ketika juara Ligue 1 itu kalah dalam pertandingan pertama mereka di kasta tertinggi Prancis dalam 715 hari.

Ironisnya, keluarga Kardashian dan Jenner minum anggur, disuguhi keramahtamahan gratis, dan bahkan melakukan kunjungan di tepi lapangan sebelum kick-off.

Lebih banyak foto diambil setelah pertandingan, dengan para penonton memiliki kesempatan langka untuk bertemu dengan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi, yang menghadiahkan mereka kaos pertandingan bertuliskan "Kim 1", yang diposting oleh selebriti tersebut ke Instagram-nya dengan teks "Terima kasih PSG yang telah mewujudkan impian anak-anak saya".



Seiring meningkatnya obsesi paparazzi terhadap penampilan sepak bola keluarga Kardashian, begitu pula sesi foto biasa bersama Mbappé dan bintang lainnya.

Dalam perjalanan kembali ke AS, striker Prancis pemenang Piala Dunia dan Kardashian terlihat di pesta musim panas di Hamptons, dihadiri oleh para elit, dalam suasana dewasa saat mereka mencoba mengenang pertemuan pertama mereka di Eropa.

Koleksi kaus dan foto selfie Kim Kardashian bersama para pemain top dunia yang terus bertambah dapat menyaingi koleksi buku stiker Panini yang bertabur bintang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)
pixels