Wonderkid Lamine Yamal Tetap Sibuk Kerjakan PR saat Berlaga di Euro 2024

Jum'at, 21 Juni 2024 - 20:31 WIB
loading...
Wonderkid Lamine Yamal Tetap Sibuk Kerjakan PR saat Berlaga di Euro 2024
Lamine Yamal tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang siswa meski tengah berlaga di Piala Eropa 2024. Foto/Goal
A A A
JERMAN - Bintang muda Timnas Spanyol, Lamine Yamal tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang siswa yang tengah berlaga di Piala Eropa 2024. Wonderkid Barcelona ini masih tetap mengerjakan Pekerjaan Rumah (PR) yang diberikan sekolahnya.

Lamine Yamal Kembali mencatatkan namanya dalam buku rekor saat tampil untuk Spanyol pada ajang Piala Eropa 2024. Ia tercatat sebagai pemain termuda yang mentas di panggung event empat tahunan tersebut.

Tidak hanya sekadar bermain, dilansir dari Goal.com, Lamine Yamal juga membeerikan kontribusi berupa satu assist pada laga melawan Kroasia. Punggawa 16 tahun ini menyumbang satu assist untuk kemenangan 3 - 0 La Furia Roja atas Krosia.



Tidak hanya di atas lapangan, Lamine Yamal juga harus bekerja keras saat Kembali ke hotel. Jebolan akademi La Masia ini masih harus menyelesaikan PR, mengingat statusnya yang masih seorang pelajar.

Spanyol sendiri baru saja memastikan diri lolos ke fase knock out setelah meraih dua kemenangan di Grup B Piala Eropa 2024. Setelah menggasak Kroasia 3 - 0, tim asuhan Luis de la Fuente sukses meraih kemenangan 1 - 0 saat bersua Italia di Arena AufSchalke, Jumat (21/6/2024) dini hari WIB.



Berkat kemenangan tersebut, Spanyol kukuh di posisi puncak klasemen Grup C Piala Eropa 2024 dengan enam poin. Meski masih menyisakan satu pertandingan melawan Albania, La Furia Roja tidak mungkin keluar dari posisi dua besar klasemen akhir.

Pasalnya Albania dan Kroasia yang menempati posisi dua terbawah, baru mengumpulkan satu poin. Andai Albania menang melawan Spanyol, dan Kroasia meraih poin penuh atas Italia, kedua negara tersebut baru mengumpulkan empat angka.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)
pixels