Conte Dilarang Temani Inter Milan Selama Dua Laga Serie A

Rabu, 27 Januari 2021 - 01:05 WIB
loading...
Conte Dilarang Temani Inter Milan Selama Dua Laga Serie A
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dilarang mendampingi pasukannya berlaga di dua pertandingan Serie A musim 2020/2021. Foto: reuters
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan , Antonio Conte dilarang mendampingi pasukannya berlaga di dua pertandingan Serie A musim 2020/2021. Itu merupakan buntut setelahberseterudengan wasit Fabio Maresca.



Insiden itu terjadi saat I Nerazzurri menyambangi Udinese di Dacia Arena, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Conte terlihat membentak Maresca yang dianggap terlalu sedikit memberikan waktu injury time.

Akibatnya Maresca langsung menghadiahkan Conte dua kartu kuning secara berurutan. Menurut kabar yang beredar, Komite Disiplin Liga Italia menghukum pelatih asal Italia itu dengan skors dua pertandingan.



Tak hanya itu, dia juga didenda 20.000 euro atau sekitar Rp341 juta. Itu artinya Conte tidak bisa mendampingi Romelu Lukaku dkk selama pertandingan Serie A selanjutnya melawan Benevento dan Fiorentina.

Mantan nakhoda Juventus dan Chelsea itu baru bisa bertugas saat Inter mengadapi Lazio, 15 Februari nanti. Kabar baiknya, Contemasih diizinkan mendampingi Inter di laga perempat final Coppa Italia melawan AC Milan, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Komite Disiplin Liga Italia juga menghukum salah satu staff Inter, Lele Oriali yang sempat bersitegang dengan Maresca di ruang ganti. Dia diganjar larangan mendampingi tim di satu laga dan denda 5.000 euro (Rp85 juta).



Sementara Maresca tidak akan dilibatkan pada laga Inter untuk beberapa waktu mendatang, agar friksi tidak terulang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4207 seconds (0.1#10.140)